DAM Gelar Webinar dan Sosialisasi AHM Best Student untuk Pelajar

Kompetisi Astra Honda Motor (AHM) Best Student kembali hadir tahun ini. AHM kembali menghadirkan kompetisi ini dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspira

DAM
Sesi sharing mengenai cara memaksimalkan hasil karya melalui media sosial dan fotografi bersama Dudi Sugandi, Founder Kelas Garasi. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kompetisi Astra Honda Motor (AHM) Best Student kembali hadir tahun ini. AHM kembali menghadirkan kompetisi ini dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi” yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia. 

Pendaftaran AHM Best Student dibuka mulai 11 Mei 2022 dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi. Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang.

Sesi sharing mengenai cara memaksimalkan hasil karya melalui media sosial dan fotografi bersama Dudi Sugandi, Founder Kelas Garasi.
Sesi sharing mengenai cara memaksimalkan hasil karya melalui media sosial dan fotografi bersama Dudi Sugandi, Founder Kelas Garasi. (DAM)

Dalam pelaksanaannya, Sosialisiasi dan Webinar AHM Best Student 2022 menjadi rangkaian aktivitas dari Main Dealer bersama AHM untuk memperkenalkan acara tahunan ini kepada generasi muda di Tanah Air khususnya Jawa Barat. Webinar dan Sosialisasi AHM Best Student dilaksanakan secara virtual pada hari Rabu 22 Juni 2022, mulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB.

Kegiatan ini diikuti oleh 420 pelajar dari SMA/MA/SMK sederajat dari berbagai kelas dan jurusan. Selain sosialisasi AHM Best Student, DAM juga memberikan edukasi #Cari_Aman dan diakhiri dengan kehadiran pembicara Dudi Sugandi yang merupakan Influencer, Journalist dan Travel Blogger asal kota Bandung. Kehadiran beliau diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para generasi muda untuk bisa tetap kreatif dan berkarya.

Sosialisasi kompetisi AHM Best Student sebagai dari rangkaian gelaran AHM Best Student 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.
Sosialisasi kompetisi AHM Best Student sebagai dari rangkaian gelaran AHM Best Student 2022 yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. ()

Promotion Department Head, Demmy Firmansyah mengatakan kami berharap dengan adanya sosialiasi dan webinar AHM Best Student ini dapat menggali berbagai ide atau gagasan yang inspiratif berdasarkan kondisi dan kebutuhan masyarakat terkini.

“AHM Best Student merupakan salah salah komitmen kami untuk mengembangkan dan mengasah ide kreatifitas para generasi muda dan menjadi ruang kompetisi bagi pelajar yang kreatif,” ujar Demmy.

Siswa di tingkat SMA di seluruh wilayah Jawa Barat dapat mengikuti AHM Best Student 2022 secara mudah dan tanpa biaya.  Informasi dan pendaftaran AHM Best Student Regional Jawa Barat bisa diakses melalui link https://linktr.ee/ahmbsjabar, serta melalui akun media sosial Instagram @AlwaysHonda dan @Sahabat1Hati.

Selain itu, peserta juga berkesempatan menggali ide melalui IG Live podcast NGOBRAS (Ngobrol Bareng Sahabat) bersama alumni AHM Best Student, Aufa Hanun Zahiyah yang merupakan siswi dari SMA Negeri 3 Bogor yang berhasil meraih Gold Winner AHM Best Student 2021 di tingkat Nasional.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved