Persib Bandung

TONTON LIVE STREAMING INDOSIAR, Persib Bandung Vs Bhayangkara FC, Ezra Walian Dkk Berjuang Cetak Gol

Saksikan siaran live streaming Indosiar laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, malam ini pukul 20.30 WIB. Ezra Walian dkk berjuang menang.

Editor: Kisdiantoro
Twitter Persib
Ezra Walian pemain Persib Bandung siap hadapi Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022) malam ini. Bobotoh bisa saksikan laga ini via live streaming Indosiar. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Saksikan siaran live streaming Indosiar laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC, malam ini pukul 20.30 WIB.

Siaran live streaming Indosiar laga grup C turnamen Piala Presiden 2022 berlangsung dari Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC semula akan digelar di Stadion GBLA. 

Namun karena ada insiden dua bobotoh meninggal dunia, maka laga ini dipindahkan ke Stadion Jalak Harupat.

Di laga ini, tim asuhan pelatih Robert Alberts berjuang menang agar lolos di grup C dan melaju ke babak selanjutnya di Piala Presiden 2022.

Kemenangan ini menjadi penting bagi David da Silva, Ciro Alves, Marc Klok dkk di Persib Bandung, sebagai uji kemampuan sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya di Liga 1 2022.

Robert Alberts akan merotasi pemain di laga malam ini karena sejumlah pemain tak bisa diturunkan karena cedera saat melawan Persebaya Surabaya.

(link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung ada di bawah artikel ini)

Ingin Kemenangan untuk Bobotoh

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai laga pamungkas ini tentu akan terasa sangat berbeda pasca-tragedi kematian dua bobotoh Persib.

"Kami sangat menantikan untuk dapat kembali tampil dan merayakan kemenangan bersama bobotoh. Tapi besok tidak akan bisa," ujarnya dalam konferensi pers sebelum pertandingan, di Graha Persib, kemarin.

"Kami masih sangat berduka."

Kendarti timnya masih diselimuti duka, Robert memastikan timnya akan tetap fokus untuk memenangi laga melawan Bhayangkara, malam ini.

Baca juga: SOSOK Budi Bram Rachman Koordinator Panpel Persib Bandung yang Dikabarkan Siap Mundur

Skuadnya, kata Robert, akan tampil habis-habisan sekalipun beberapa pemain seperti Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Teja Paku Alam dipastikan absen karena cedera.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved