Prodi Bisnis Digital STTBandung berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0

Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STT Bandung) hadir dalam Musyawarah Nasional ke-1 “Asosiasi Profesi Bisnis Digital.”

STT Bandung
Sekolah Tinggi Teknologi Bandung (STT Bandung) hadir dalam Musyawarah Nasional ke-1 “Asosiasi Profesi Bisnis Digital.” 

TRIBUNJABAR.ID - Sekolah Tinggi Teknologi Bandung hadir dalam Musyawarah Nasional ke-1 “Asosiasi Profesi Bisnis Digital.” Dalam acara ini Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T hadir secara langsung didampingi Bapak Danny Aidil Rismayadi, S.Si., M.Kom selaku Wakil Ketua 1 STT Bandung bersama Kepala Program Studi dan segenap Sivitas Akademika STT Bandung.

Diketahui, tujuan diselenggarakannya Musyawarah Nasional 1 ini selain wadah silaturahmi program studi bisnis digital di seluruh Indonesia juga untuk menetapkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta untuk menetapkan pengurus nasional Asosiasi Profesi Bisnis Digital periode 2022-2026.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara STT Bandung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran oleh Ibu Prof. Dr, Nunuy Nur Afiah, SE., M.Si., Ak., CA selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad tentang Tri Dharma perguruan tinggi dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Program Studi Bisnis Digital.
Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara STT Bandung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran oleh Ibu Prof. Dr, Nunuy Nur Afiah, SE., M.Si., Ak., CA selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad tentang Tri Dharma perguruan tinggi dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Program Studi Bisnis Digital. (dok. STT Bandung)

Dalam kesempatan yang baik ini juga dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara STT Bandung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran oleh Ibu Prof. Dr, Nunuy Nur Afiah, SE., M.Si., Ak., CA selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad tentang Tri Dharma perguruan tinggi dalam implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Program Studi Bisnis Digital.

Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) turut menyampaikan perihal akreditasi perguruan tinggi yang sedang dijalankan. Mulai dari proses pelaksanaan akreditasi hingga beberapa aturan lainnya.

Setelah waktu istirahat selesai, dilanjutkan dengan acara inti dalam Musyawarah yaitu pengesahan Pasal-pasal sebagai bentuk peresmian Asosiasi Profesi Bisnis Digital sebagai dasar pengakuan secara legal dan oleh pemangku kepentingan di pemerintahan, dunia bisnis dan organisasi terkait lainnya.

Musyawarah ini merupakan salah satu wujud kesiapan kontribusi Prodi Bisnis Digital STT Bandung dalam membangun ekonomi di Era Revolusi Industri 4.0 yang semakin berkembang dan maju sampai saat ini.

STT Bandung Campus of Innovation

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved