Kata Puan setelah Didoakan Jadi Presiden di Acara Haul Bung Karno: Amin, Alhamdulillah

Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani didoakan menjadi Presiden RI di 2024.

Editor: Ravianto
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews
Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani usai Haul ke-52 Bung Karno di halaman Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta, Senin (20/6/2022) malam. / Fransiskus Adhiyuda 
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda
TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani didoakan menjadi Presiden RI di 2024.
Doa itu terucap oleh pimpinan Majelis Taklim dan Salawat Syubbanul Muslimin KH Hafidzul Hakiem Noer saat Haul ke-52 Bung Karno di halaman Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta, Senin (20/6/2022) malam.
Mulanya, KH Hafidzul mempersilakan Puan Maharani untuk menyampaikan sambutan dalam acara tersebut. 
Sebelum memberikan sambutan itu, KH Hafidzul bercerita bahwa Puan baru saja menerima gelar Ning saat berkunjung ke Jawa Timur.
Lalu, KH Hafidzul mengatakan, bahwa di tahun ini Puan mendapar gelar Ning dan mungkin di 2024 akan mendapat gelar sebagai Presiden RI.
"Beberapa minggu yang lalu beliau sempat ke Jawa Timur bertemu dengan para Gus-Gus di Jawa Timur sampai beliau diberi gelar Ning Puan Mharani. Mungkin tahun ini sudah gelarnya Ning, 2024 bisa jadi Presiden Republik Indonesia," KH Hafidzul Hakiem Noer.
Puan pun yang duduk disamping KH Hafidzul pun terlihat tersenyum meski tertutup masker berwarna merah.
Usai acara tersebut, Puan sempat meladeni pertanyaan awak media saat sesi wawancara.
Ketika ditanya terkait doa pimpinan Majelis Taklim dan Salawat Syubbanul Muslimin agar dirinya menjadi Presiden, Puan pun hanya mengamininya. 
"Amin. Amin. Alhamdulillahi rabbil alamin," jawab Puan kepada wartawan.
Diketahui, nama Puan Maharai santer dikabarkan akan digadang-gadang sebagai capres dari PDIP.
Namun, ada sosok kader PDIP lain yang juga tengah disorot akan maju sebagai capres. Yakni, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 
Namun, hingga kini Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri belum mengumumkan siapa tokoh bakal capres yang akan diusung partai berlambang banteng moncong putih itu. (*)
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved