Persib Bandung

Dua Pemain Persib Bandung Ini Berpeluang Ulang Kesuksesan Jebol Gawang Bhayangkara FC

Febri Hariyadi dan Ezra Walian berpeluang untuk kembali catatkan namanya di papan skor dalam laga Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Giri
Instagram @ezrawalian
Ezra Walian merupakan pemain Persib Bandung terakhir yang pernah membobol gawang Bhayangkara FC. Berpeluang melakukannya lagi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam ini. 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Febri Hariyadi dan Ezra Walian berpeluang untuk kembali catatkan namanya di papan skor dalam laga Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasaq (21/6/2022) malam ini.

Kedua pemain tersebut diprediksi akan tampil sebagai starter  Persib Bandung. Alasannya jelas, beberapa pemain pilar terpaksa absen lantaran alami cedera, khususnya Ciro Alves di sisi ofensif.

Selain itu, pelatih Robert Alberts juga akan melakukan rotasi, termasuk di laga ini.

Ezra Walian akan menggantikan peran dari Ciro Alves, sedangkan Febri Hariyadi akan kembali mengisi pos gelandang sayap kanan seperti di laga terakhir saat menghadapi Persebaya Surabaya.

Ezra Walian dan Febri Hariyadi pernah mencetak gol ke gawang tim berjuluk The Guardians tersebut saat kedua tim berduel dalam ajang Liga 1 di Stadion Madya Magelang (16/10/2021). Dalam laga tersebut, Persib Bandung mampu tampil sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Baca juga: Bobotoh Geulis Ini Minta Suporter Bersikap Lebih Dewasa, Setuju Laga Persib Bandung Tanpa Penonton

Saat itu, Febri Hariyadi mencetak gol indah melalui sepakan bebas dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara FC.  Gol terjadi pada menit 18.

Sedangkan Ezra Walian mencetak gol indah dalam skema permainan terbuka. Pemain naturalisasi ini melakukannya melalui kaki kiri pada menit 45.

Baca juga: Bobotoh Geruduk Graha Persib Bandung, Sampaikan Tuntutan Ini, Budi Bram Siap Mundur

Mampukah kedua pemain kembali mewujudkan gol dan membantu tim Persib Bandung meraih kemenangan, serta memastikan lolos ke babak berikutnya?

Layak dinantikan pertandingan Persib Bandung lawan Bhayangkara FC pada laga penutup Grup C Piala Presiden 2022 malam ini mulai pukul 20.30 WIB. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved