Info Lowongan Kerja

Lowongan Kerja di Bank Mandiri, Posisi ODP Hingga Staff, Berikut Persyaratannya

Bank Mandiri membuka lowongan kerja dari mulai posisi ODP hingga staf dengan sejumlah persayaratan

Editor: Siti Fatimah
dok Bank Mandiri
Bank Mandiri 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ada kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari informasi lowongan kerja di bank BUMN. PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja di sejumlah posisi.

Lowongan kerja Bank Mandiri 2022 ini juga terbuka untuk fresh graduate atau lulusan baru jenjang D3, S1, dan S2 dari berbagai jurusan yang relevan.

Adapun lowongan kerja Bank Mandiri yang bisa di-apply oleh fresh graduate di antaranya meliputi posisi Staf Perbankan dan Officer Development Program (ODP).

Adapula lowongan pekerjaan untuk tenaga kerja yang berpengalaman.

Baca juga: Dibuka Lowongan Kerja BUMN Baru di PT Pertamina Group untuk Lulusan SMA/SMK, Penempatan di Jakarta

Nantinya, peserta yang dinyatakan lolos akan ditempatkan di sejumlah wilayah Indonesia. selain itu, para peserta yang lolos juga berhak akan benefit yang ditawarkan oleh Bank Mandiri.

Bagi Anda yang berminat untuk mendaftar lowongan kerja Bank Mandiri 2022, simak persyaratan dan posisi yang dibuka dalam rekrutmen Bank Mandiri berikut ini.

Lowongan kerja ODP BUMN Bank Mandiri Dikutip dari laman www.bankmandiri.co.id, program ini mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Bank Mandiri.

Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan.

Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan yang komprehensif ini, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal Anda dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kelebihan Anda.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved