Ridwan Kamil Dipeluk Jenderal Dudung di Gedung Pakuan, Diberi Pesan untuk Tabah dan Kuat

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melayat almarhum putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Emme

Editor: Ravianto
Dispenad
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman saat melayat almarhum putra dari Gubernur Provinsi Jawa Barat Mochamad Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan Bandung pada Senin (13/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melayat almarhum putra dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), di Gedung Pakuan Bandung pada Senin (13/6/2022). 

Atas nama Keluarga Besar TNI AD, ia menyampaikan ucapan bela sungkawa.

Baca juga: Pemakaman Emmeril Kahn Sudah Rampung, Ridwan Kamil Minta Maaf sambil Tahan Tangis

"Saya atas nama keluarga besar TNI AD mengucapkan turut berdukacita yang mendalam kepada keluarga Gubernur Jawa Barat Pak Ridwan Kamil, kami mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisi Allah SWT," kata Dudung dalam keterangan resmi Dinas Penerangan TNI AD pada Senin (13/6/2022).

Dalam kesempatan itu Dudung juga tampak memeluk Ridwan Kamil. 

Dudung dan rombongan TNI AD juga tampak melakukan salat jenazah.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Dudung juga berpesan agar selalu kuat dan tabah menerima cobaan karena semua adalah atas kehendak Allah SWT.

Turut hadir mendampingi Dudung di tempat persemayaman jenazah di antaranya Danpussenif Kodiklatad, Aspers KSAD, Aster KSAD, Pangdam III/Slw, Dansecapa AD, Kasdam III/Slw dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved