Iko Uwais Batal Hadiri Pemeriksaan Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan

Diberitakan sebelumnya, seseorang bernama Rudi melaporkan Iko Uwais dan Firmansyah ke Polres Metro Bekasi Kota pada Sabtu (11/6/2022).

Editor: Ravianto
Kolase Tribun Jabar (Kompas.com)
Iko Uwais 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Iko Uwais batal menghadiri pemeriksaan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Rudi, Selasa (14/6/2022).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombospol Hengki Esika mengatakan bahwa Iko Uwais tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca juga: Pangkal Permasalahan yang Memicu Perkelahian Iko Uwais-Rudi, Ini Kronologi versi Iko Uwais

Baca juga: Detik-detik Perkelahian yang Membuat Iko Uwais Dilaporkan ke Polisi, Lebih Dulu Dianiaya

Maka itu, hari ini hanya pengacaranya yang datang di Polres Metro Bekasi Kota untuk mengatur ulang jadwal pemeriksaan.

"Iko Uwais tidak dapat hadir, masih ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan, katanya akan dischedule ulang bersama pengacaranya," kata Hengki Esika.

Status Iko Uwais Masih Saksi

Lebih lanjut, Hengki mengungkapkan pemeriksaan terhadap Iko Uwais masih sebagai saksi.

"Ya kita panggil baru status sebagai saksi, walaupun di polisi sebagai terlapor, kita akan mintai keterangan, BAP nanti, lihat perkembangan yang berasangkutan gimana terjadinya kasus tersebut," tuturnya.

Aktor Iko Uwais
Aktor Iko Uwais (Kolase Tribunnews/ Instagram @iko.uwais)

Diberitakan sebelumnya, seseorang bernama Rudi melaporkan Iko Uwais dan Firmansyah ke Polres Metro Bekasi Kota pada Sabtu (11/6/2022).

Laporan tersebut berawal dari aktor laga tersebut menggunakan jasa Rudi sebagai desain interior untuk membangun rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Namun, Iko Uwais baru membayar setengah harga.

Setelah beberapa waktu, Rudi menagih sisa pembayaran dengan mengirimkan invoice melalui WhatsApp kepada Iko Uwais. Kendati demikian pesan Rudi tidak mendapatkan respon dari Iko Uwais.

Dalam sebuah kesempatan, Rudi bersama istrinya melintas di depan rumah Iko Uwais menggunakan mobil. Sehingga Iko Uwais yang melihat langsung memanggil sang desainer.

Audy Item dan Firmansyah menghampiri Rudi bersama istri. Di sana terjadi percekcokan sehingga berujung pada dugaan penganiayaan.

Laporan Rudi terhadap Iko Uwais dan Firmansyah ini teregistrasi dengan nomor LP/B/1737/VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved