Pemakaman Anak Ridwan Kamil

Baliho Belasungkawa Berukuran Besar Dipasang Tepat di Depan Pemakaman Eril, Sampaikan Terimakasih

Baliho tersebut bergambar foto Eril, yang dibawahnya tertulis nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, dibawahnya tertulis New York 1999- Bern 2022

Tribun Jabar/ Lutfi AM
Baliho besar tepat di depan lahan pemakaman Eril di samping kiri gerbang masuk 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masyarakat dari berbagai kalangan turut mendoakan almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, yang meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swis.

Ucapan belasungkawa dan doa terhadap almarhum juga keluarga, dari masyarakat tersebut ada yang dituangkan melalui media sosial, berdoa bersama secara langsung, hingga berdoa masing-masing.

Doa bagi keluarga dari masyarakat hingga kini terus mengalir.

Baca juga: Seribu Karangan Bunga untuk Eril Diterima Gedung Pakuan, Jadi Penyampai Belasungkawa

Bahkan tak sedikit masyarakat yang sengaja datang untuk melihat lokasi pemakaman Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung, Minggu (12/6/2022) meski tak diizinkan masuk ke wilayah pemakaman.

Tentu mereka juga mendoakan almarhum, dan keluarga yang ditinggalkan. Hingga sore ini berbagai persiapan prosesi pemakaman, masih terus dilakukan dan masyarakat silihberganti berdatangan.

Sore ini, sekitar pukul 17.00 WIB, terdapat dua orang pegawai yang naik ke rangka baliho. Ternyata mereka memasang baliho besar tepat di depan lahan pemakaman di samping kiri gerbang masuk.

Baliho tersebut bergambar foto Eril, yang dibawahnya tertulis nama lengkap Emmeril Kahn Mumtadz, dibawahnya tertulis New York 1999- Bern 2022. Itu merupakan tahun dan tempat kelahiran Eril, juga meninggalnya.

Tak hanya itu, di baliho besar berwarna putih tersebut tertulis ungkapan terimakasih dari keluarga kepada seluruh yang telah mendoakannya.

Baca juga: 4 Tenda Besar Berdiri di Pemakaman Eril, Warga Makin Ramai Berdatangan Melihat Lokasi di Cimaung

"Terimakasih atas doa dan dukungan anda semua. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisinya, dan menjadi pengingat kita semua, untuk tak henti menumbuhkan takwa, menabur kebajikan selama hidup," itu merupakan tulisan dalam baliho tersebut.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved