Sediakan Layanan Finansial Terintegrasi, MAGI Bersinergi dengan Bank Digital

PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) bersinergi dengan bank digital untuk penyediaan layanan finansial terintegrasi

Editor: Siti Fatimah
istimewa

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) & PT Bank Neo Commerce Tbk. (BNC) hari ini (10/6) melakukan penandatanganan kerja sama untuk memperluas layanan keuangan secara holistic dalam memberikan solusi perlindungan dimulai dari perlindungan kesehatan melalui berbagai kanal distribusi yang dimiliki oleh BNC, baik melalui kantor cabang, dan ke depannya melalui kanal digital.

Hal ini merupakan komitmen kedua perusahaan untuk memaksimalkan keunggulan produk dan ekosistem digital yang dimiliki keduanya dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam pengelolaan keuangan dan risiko.

Penandatanganan ini  kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi MAGI, perusahaan asuransi umum, aset, dan kesehatan, yang merupakan anak usaha dari AXA dan Bank Mandiri di Indonesia, untuk berkolaborasi dengan salah satu bank digital dengan pertumbuhan tercepat, yakni Bank Neo Commerce.

Baca juga: Perkuat Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Fokus Tambah Agen Bank

Kolaborasi ini didukung oleh pengembangan sistem IT yang terpadu, aman, dan terintegrasi untuk memproses permintaan dari nasabah secara cepat dan aman dalam memperoleh perlindungan yang terbaik.

“Kerja sama ini merupakan langkah awal bagi MAGI dan BNC untuk mengakselerasi inklusi keuangan dan kesadaran berasuransi bagi masyarakat Indonesia. Keunggulan produk yang dimiliki MAGI dan jalur distribusi terintegrasi yang dimiliki oleh BNC merupakan kekuatan utama bagi kedua Perusahaan untuk meningkatkan penetrasi pasar,” ungkap Lina Vongsa-Ath, Chief Partnership and Emerging Customer MAGI.

Lina menambahkan, dengan semangat Payer to Partner, MAGI berkomitmen untuk tidak hanya menjadi pembayar klaim, namun menjadi partner bagi setiap nasabah dalam setiap tahap kehidupan mereka.

Baca juga: Kembangkan Bisnis & Layanan Lebih Baik, Bank Mandiri Lanjutkan Transformasi Digital di HUT ke-23

Bersama BNC, tentunya MAGI memiliki jangkauan yang lebih luas kepada setiap nasabahnya.

Bank Neo Commerce yang diakuisisi Akulaku – platform perbankan dan keuangan digital terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di 4 negara besar: Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia.

Selain itu, BNC juga merupakan salah satu bank digital dengan tingkat pertumbuhan pelanggan tercepat dan terbanyak yakni lebih dari 17 juta nasabah hingga Mei 2022. Dengan ekosistem digital yang dimiliki,

pengguna aplikasi neobank dapat melakukan beragam transaksi perbankan dengan fitur-fitur transaksi keuangan yang menarik.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved