Bursa Transfer Pemain

Manchester United Buka Pembicaraan dengan Barcelona, Terkait Kepindahan Frenkie de Jong

Manchester United membuka pembicaraan dengan Barcelona tentang potensi transfer Frenkie de Jong.

Bolasport.com
Frenkie de Jong diincar Muenchen 

TRIBUNJABAR.ID, BARCELONA - Manchester United membuka pembicaraan dengan Barcelona tentang potensi transfer Frenkie de Jong.

Dalam sebuah laporan disebutkan, De Jong secara pribadi telah menyatakan ketertarikannya pindah ke Old Trafford menarik baginya.

TalkSPORT menyebutkan, Manchester United semakin percaya diri untuk mengontrak pemain dan menyelesaikan kesepakatan dengan cepat.

Mereka melanjutkan dengan menyebutkan bahwa pemain telah memberikan lampu hijau untuk pindah, mendorong United untuk meningkatkan negosiasi dengan Barcelona.

Baca juga: Kualifikasi Piala Asia 2023, Live Indosiar, Ini Kata Pelatih Yordania Jelang Lawan Timnas Indonesia

Hal ini kemudian ditegaskan kembali oleh Sami Mokbel, jurnalis olahraga, menyebutkan bahwa Frenkie ingin bergabung dengan United dan terbuka untuk kemungkinan pindah.

Dia juga melanjutkan dengan menyebutkan bahwa klub sedang dalam pembicaraan tentang kepindahan sekarang dan bahwa Barcelona menginginkan sekitar £ 65 juta.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa kesepakatan dapat dicapai.

Erik ten Hag disebut-sebut sebagai faktor utama ketertarikan pemain Belanda itu pindah ke Inggris.

Dikatakan juga bahwa United telah membuat penawaran awal, tetapi kesepakatan belum tercapai antara klub.

Jason Burt dari Telegraph Sport kemudian secara khusus menyebutkan bahwa United telah secara resmi membuka pembicaraan untuk mengontrak De Jong.

Dia juga mengatakan bahwa kesepakatan mengenai persyaratan pribadi tidak akan menjadi masalah, karena sang pemain ingin bekerja lagi dengan Erik ten Hag.

Burt juga menyebutkan titik harga yang sama dengan Mokbel - menegaskan kembali bahwa biaya sebesar £ 65m sedang diperdebatkan.

Lebih lanjut disebutkan bahwa United telah membuka negosiasi dengan Barcelona dengan menghadirkan tawaran awal untuk sang pemain.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Barcelona menghargai pemain tersebut sekitar £72,6 juta.

Hal ini juga dikemukakan oleh David McDonnell dari Mirror Sport, yang menyebutkan bahwa United telah mengajukan tawaran sebesar 60 juta poundsterling untuk sang pemain, namun ditolak Barcelona.

Dia juga mengatakan bahwa United siap untuk kembali dengan proposal yang lebih baik.

Charlotte Duncker dari Times Sport juga melaporkan bahwa Barcelona akan siap menerima tawaran sekitar £65 juta untuk Frenkie de Jong, yang terbuka untuk pindah ke United. (sportbibble.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved