Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Soreang Nabung Sekarang Panen Hadiah Kemudian

BRI Kantor Cabang Soreang, adakan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2 Tahun 2021 di Grand Sunshine Resort & Convention Hotel (7/6)

dok. BRI Kanca Soreang
Sekda Kabupaten Bandung Dr. Cakra Amiyana, ST., MA., secara simbolis menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Rajib Dipraja Subarna nasabah Simpedes BRI Soreang didamping Pemimpin Cabang BRI Soreang Edi Yuniarto 

TRIBUNJABAR.ID - Sebagai bentuk apresiasi dan komitmen PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. kepada nasabah yang loyal penabung Simpedes. BRI Kantor Cabang Soreang, mengadakan acara pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester 2 Tahun 2021, bertempat Grand Sunshine Resort & Convention Hotel Jl. Raya Soreang Kabupaten Bandung,Selasa (7/6/22).          

Acara dihadiri Sekda Kabupaten Bandung Dr. Cakra Amiyana, ST., MA., Pemimpin Cabang BRI Soreang Edi Yuniarto, Supervisor Bisnis Mikro BRI Regional Office Bandung Didi Wahyudi, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) H. Asikin bin Rosidin, M. Josef Hamzah, para Kepala Unit, para Saksi dan tamu undangan terpilih.             

Para saksi dari Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi PHS yang sah
Para saksi dari Notaris, Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI sedang memeriksa laptop yang masih tersegel sebagai alat pengundi PHS yang sah (dok. BRI Kanca Soreang)

Dalam sambutannya Bupati Bandung yang diwakili Sekda Dr. Cakra Amiya, ST., MA., mengatakan perbankan merupakan sarana pemberdayaan perekonomian masyarakat.  Salah satunya BRI yang selama ini komitmen memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi para pelaku UMKM yang menjadi penopang perekonomian nasional khusus di Kabupaten Bandung.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada BRI yang telah menjadi bagian dari pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Bandung. BRI mampu menyelamatkan para pengusaha mikro untuk bertahan dalam kondisi pandemi melalui pemberian kredit lunak KUR. Selain itu, BRI aktif mengajak masyarakat gemar menabung untuk mengembangkan usaha agar dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraannya,” tutur Cakra.        

Pemimpin Cabang BRI Soreang Edi Yuniarto didampingi, Supervisor Bisnis Mikro BRI Regional Office Bandung Didi Wahyudi, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) H. Asikin bin Rosidin, M. Josef Hamzah, para Kepala Unit, para Saksi secara simbolis menyerahkan hadiah Grand Prize mobil Toyota Avanza kepada Kepala Unit Cimaung Henny Susilawati yang mewakili pemenang
Pemimpin Cabang BRI Soreang Edi Yuniarto didampingi, Supervisor Bisnis Mikro BRI Regional Office Bandung Didi Wahyudi, Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) H. Asikin bin Rosidin, M. Josef Hamzah, para Kepala Unit, para Saksi secara simbolis menyerahkan hadiah Grand Prize mobil Toyota Avanza kepada Kepala Unit Cimaung Henny Susilawati yang mewakili pemenang (dok. BRI Kanca Soreang)

Pemimpin Cabang BRI Soreang Edi Yuniarto, mengungkapkan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode II tahun 2021, kami memberikan hadiah yang cukup fantastis dengan jumlah unit hadiah cukup banyak dengan total hadiah sebanyak 76 hadiah. “Pengundiannya dilakukan secara fair dan alat pengundinya sangat terjamin, karena masih tersegel dilakukan langsung oleh nasabah dengan disaksikan pihak Notaris, perwakilan Dinas Sosial, Kepolisian dan perwakilan BRI. Di adakannya hanya di cabang BRI Soreang, sehingga nasabah penabung Simpedes memiliki kesempatan dan peluang yang lebih besar untuk mendapatkan hadiah. 

Walaupun yang hadir sangat terbatas karena masih pasca pandemi, setiap nasabah bisa menyaksikannya melalui live streaming chanel youtube dan instragram disetiap uker. Nasabah yang bertransaksi juga dapat menyaksikan langsung di Kanca BRI Soreang di 13 kantor unit, 1 KCP dan 1 Kantor Cabang,” tutur Edi disela-sela acara undian.

Pemberian hadiah oleh Pinca BRI Soreang kepada pemenang lelang dana top up fresh fund Rp 300 juta dan Rp 250 juta berupa logam mulia, hadiah langsung TV LED 43’ dan Sepeda kepada Hj. Yetty BRI Unit Ciluncat dan Dian Hermawati BRI Unit Ciwidey Soreang
Pemberian hadiah oleh Pinca BRI Soreang kepada pemenang lelang dana top up fresh fund Rp 300 juta dan Rp 250 juta berupa logam mulia, hadiah langsung TV LED 43’ dan Sepeda kepada Hj. Yetty BRI Unit Ciluncat dan Dian Hermawati BRI Unit Ciwidey Soreang (dok. BRI Kanca Soreang)

Adapun pemenang Grand Prize 1 unit mobil jenis Toyota Avanza G 1.3 M/T diperoleh nasabah Simpedes BRI unit Cimaung Soreang atas nama Esti Lestari, yang diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Soreang Edi Yuniarto  kepada Kepala Unit Cimaung Henny Susilawati yang mewakili pemenang.

Selain hadiah grand prize BRI Cabang Soreang juga mengundi hadiah utama berupa 5 unit sepeda motor Yamaha New Fino Series 125 CC, yang diraih oleh Irma Oktaviani Nasabah Simpedes BRI Unit Naringgul, Ai Eti BRI Unit Pangalengan, Supriatna BRI Unit Cimaung, Feri Ferdian dan Ahmad Syaripudin BRI Unit Banjaran. Dan 7 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 CW 125 CC, yang diraih oleh Rajib Dipraja Subarna nasabah Simpedes BRI Soreang, Rohmawati BRI Unit Ciwidey, Aryati Mantasari KCP Banjaran, Mery Bakkara BRI Unit Pameungpeuk, Warsilah BRI Unit Pasir Jambu, Neng Ria Sodariah dan Santiar Mia Sihombing BRI Unit Ciluncat Soreang.

Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) H. Asikin bin Rosidin dan  M. Josef Hamzah menyerahkan hadiah door prize kepada tamu undangan yang hadir.*
Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM) H. Asikin bin Rosidin dan M. Josef Hamzah menyerahkan hadiah door prize kepada tamu undangan yang hadir (dok. BRI Kanca Soreang)

Ada juga hadiah biasa berupa 7 buah LED TV 42’, 13 buah lemari es, dan 30 unit mesin cuci serta hadiah hiburan berupa 13 buah LED TV 32’ dari mitra BRI Jamkrindo, Askrindo dan BRIinsuransi, serta dooprize bagi tamu undangan yang datang. Pada kesempatan ini BRI Kanca Soreang memberikan hadiah kepada pemenang lelang dana top up fresh fund Rp 300 juta dan Rp 250 juta berupa logam mulia dan hadiah langsung TV LED 43’ dan Sepeda kepada Hj. Yetty BRI Unit Ciluncat dan Dian Hermawati BRI Unit Ciwidey Soreang.

Edi menyampaikan selamat kepada pemenang hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Avanza dan hadiah lainnya. Kepada nasabah Simpedes BRI yang masih belum beruntung mari tingkatkan terus saldo tabungannya untuk mendapatkan peluang dan kesempatan menang pada periode-periode selanjutnya.

Foto bersama panitia PHS BRI Kanca Soreang
Foto bersama panitia PHS BRI Kanca Soreang (dok. BRI Kanca Soreang)

“Pertumbuhan nasabah Simpedes di Kanca BRI Soreang, Alhamdulillah mengalami peningkatkan yang sangat baik dari tahun ketahun. Ini membuktikan bahwa masyarakat semakin percaya kepada BRI sebagai tempat menyimpan kelebihan dananya. Adapun jumlah nasabah khususnya penabung simpedes BRI Kanca Soreang sebanyak 375,296 rekening, dengan jumlah tabungan s.d. bulan Mei 2022 sebesar Rp 627 miliar lebih,” jelasnya.

Edi berharap, agar para nasabah BRI bisa ikut aktif menggunakan fitur-fitur layanan digital saving yang melengkapi Simpedes, seperti apabila ingin membuka rekening Simpedes atau mengganti password Mobile Banking, sudah tidak perlu datang ke kantor BRI. Nasabah sudah bisa membuka rekening Simpedes dari rumah hanya dengan menggunakan HP lalu buka alamat https://bukarekening.bri.co.id atau download aplikasi BRImo di playstore melalui HP. Semua dapat dilayani dengan sebaik mungkin, semuanya jadi mudah dengan tabungan Simpedes karena sekarang Simpedes merupakan tabungan ‘Si Serba Bisa’.

Hadiah Grand Prize PHS BRI Kanca Soreang Toyota Avanza yang diraih nasabah BRI unit Cimaung Soreang atas nama Esti Lestari
Hadiah Grand Prize PHS BRI Kanca Soreang Toyota Avanza yang diraih nasabah BRI unit Cimaung Soreang atas nama Esti Lestari (dok. BRI Kanca Soreang)

“Banyak keuntungan membuka rekening Simpedes, antara lain untuk transaksi, proteksi sekaligus bisa untuk investasi. Kemudahan transaksi menggunakan fitur-fitur BRImo, Proteksi atau asuransi untuk usaha dan perlindungan diri, Investasi menggunakan DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) yang merupakan anak perusahaan BRI yang bonafide.

Kami berharap dengan acara Panen Hadiah Simpedes ini, masyarakat dan juga nasabah simpedes semakin meningkatkan saldonya, karena semakin banyak saldo akan semakin besar kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah yang kami sediakan. Semua Punya Peluang Semua Bisa Menang, cukup 1 kupon untuk bisa menang ,”pungkas Edi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved