2 Bocah di Bandung Viral Lecehkan Penumpang Sepeda Motor, Satpol PP Beri Pembinaan pada Orangtuanya

Dua bocah yang viral karena menggoda perempuan pengendara sepeda motor, bukan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Istimewa/ tangkapan layar
Video berdurasi sekitar tujuh detik, memperlihatkan tingkah dua orang bocah mencium bokong penumpang sepeda motor viral di media sosial. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepala Bidang Penegak Hukum (PPHD), Satpol PP Kota Bandung, Idris Kuswendi, memastikan dua bocah yang viral di media sosial karena menggoda perempuan pengendara sepeda motor, bukan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

"Itu bukan PMKS, tapi anak nakal. Orang tuanya juga bukan PMKS," ujar Idris, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (10/6/2022).

Menurutnya, saat ini angota dari Satpol PP sudah mendatangi orang tua kedua bocah tersebut.

Baca juga: Video Viral, Dua Bocah Laki-laki di Bandung Ganggu Pengendara Motor Wanita, Sentuh Area Sensitif

"Orang tuanya juga sedang membuat pernyataan," katanya.

Sebelumnya, video berdurasi sekitar tujuh detik, memperlihatkan tingkah dua orang bocah mencium bokong penumpang sepeda motor viral di media sosial.

Kedua bocah itu, menghampiri penumpang perempuan yang sedang berhenti di lampu merah, di Jalan Prof. Mochtar Kusumaatmadja arah Sarijadi, Kota Bandung.

Dari rekaman video yang diunggah akun Twitter @ughawesome1 itu terlihat dua bocah yang mengenakan jaket warna hitam, mencium bagian bokong wanita yang dibonceng.

"Hati hati buat cewe-cewe yang lewat di perempatan yang mau ke arah sukajadi (Bandung), barusan depan mata gue dua cewe di gangguin anak kecil, di ciumin, di pegang sampe di toel2, sumpah annoying banget, Be carefull guys," tulis pemilik akun dalam postingannya.

Baca juga: VIRAL Dua Bocah Lakukan Asusila ke Penumpang Sepeda Motor di Lampu Merah Arah Sarijadi Kota Bandung

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved