Anak Ridwan Kamil Hilang

Penemuan Jasad Eril Diungkapkan Ridwan Kamil di Instagramnya, Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua

Penemuan jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diungkapkan secara langsung oleh Ridwan Kamil via Instagram

Penulis: Deanza Falevi | Editor: Darajat Arianto
Instagram @RidwanKamil
Ridwan Kamil benarkan penemuan jasad Eril secara langsung melalui akun Instagram miliknya, Kamis (9/6/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id, Deanza Falevi


TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Penemuan jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril diungkapkan secara langsung oleh Ridwan Kamil melalui akun Instagram miliknya.


Ridwan Kamil mengunggah postingan video yang berisikan ungkapan rasa syukur atas ditemukannya jenazah Eril pada Kamis (9/6/2022) pukul 20.23 WIB.


"Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," isi tulisan dari unggahan video di Instagram Ridwal Kamil yang dilihat Tribunjabar.id, Kamis (9/6/2022).


Pada postingan tersebut, Ridwan Kamil juga menuliskan bahwa jenazah Eril akan dibawa ke Indonesia di hari Minggu.


"Jenazah Eril InsyaAllah akan kembali ke Tanah Air di hari Minggu dan dimakamkan di hari Senin," tulis Emil sapaan akrab Ridwan Kamil.


Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada KBRI serta Kepolisian dan Pemerintahan Kota Bern, Swiss atas kerja kerasnya.


"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan Anda semua," tulis Emil.


Diketahui sebelumnya, jasad pria tak bernyawa telah ditemukan oleh pihak Kepolisian Swiss di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022). 

Baca juga: Jenazah Eril Ditemukan, MUI Jabar Sampaikan Tuntunan Perlakuan Pada Jenazah yang Syahid Ukhrawi


Berdasarkan hasil penelitian tim forensik Kepolisian Swiss, jasad yang ditemukan tersebut terkonfirmasi adalah Eril sesuai dengan identifikasi dan penelusuran DNA. (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved