Anak Ridwan Kamil Hilang

BREAKING NEWS Kepolisian Bern Temukan Jasad Pria di Sungai Aare, Dipastikan Warga Indonesia

Kepolisian Bern menyatakan bahwa pria ini merupakan warga negara Indonesia yang mengalami musibah di kawasan Sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu.

Kolase/Daniel Schwen/Commons Wikipedia/IG @emmerilkahn
Sungai Aare di Bern, Swiss. Di sungai ini Emmeril Khan Mumtadz, putra Ridwan Kamil, yang terseret arus Sungai Aare, Jumat (27/5/2022). Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dihenatikan sementara pada hari ini, Jumat (26/5/2022). (Kolase/Daniel Schwen/Commons Wikipedia/IG @emmerilkahn) 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepolisian Bern menyatakan telah menemukan seorang pria tak bernyawa di kawasan Bendungan Engehalde, Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, Rabu (8/6) pada pagi hari waktu setempat. Hal tersebut terkonfirmasi dalam laman resmi Kepolisian Bern, Kamis (9/6/2022).

Kepolisian Bern menyatakan bahwa pria ini merupakan warga negara Indonesia yang mengalami musibah di kawasan Sungai Aare pada 26 Mei 2022 lalu.

Penemuan ini terjadi pada Rabu, 8 Juni 2022, sekitar pukul 06:50 waktu setempat. Polisi wilayah Bern mendapat laporan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di sekitar bendungan Engehalde di Bern.

Baca juga: Ridwan Kamil Kembali ke Swiss, Pak Uu Pastikan Pengajian & Doa Selalu Digelar untuk Eril Setiap Hari

Polisi Maritim Bern pun menemukan jasad di cekungan bendungan kemudian mengevakuasinya. Namun, pria tersebut dipastikan dalam kondisi tak bernyawa.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah ini merupakan warga negara Indonesia yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat dan tenggelam akibat musibah ini.

Sejak pria ini hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat dikerahkan untuk mencari orang hilang ini dari darat dan air.

Antara lain, penggunaan drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi. Kepolisian Bern menyatakan semua penyelidikan pun sekarang dinyatakan selesai.

Baca juga: BREAKING News, Ridwan Kamil Kembali ke Swiss, Beredar Kabar Eril Ditemukan, Ajukan Cuti 10 Hari

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved