Transfer Liga Inggris, Marcus Rashford Disebut Diminati Klub Top di Italia dan Spanyol

Agen sepak bola Italia Roberto De Fanti mengklaim tim top di Italia mempertimbangkan kepindahan pemain depan Manchester United Marcus Rashford.

man utd
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford 

TRIBUNJABAR.ID - Agen sepak bola Italia Roberto De Fanti mengklaim tim top di Italia mempertimbangkan kepindahan pemain depan Manchester United Marcus Rashford.

Saat menulis di kolomnya untuk Caught Offside, De Fanti menyinggung sejumlah topik utama di bursa transfer yang sedang hangat-hangatnya, saat ini.

Dia menjelaskan, tim papan atas di Italia dan Spanyol telah menyatakan ketertarikan untuk penyerang Inggris yang sedang mengalami masa sulit.

“Semua tim papan atas di Spanyol dan Italia tertarik untuk menanyakan ketersediaan Marcus Rashford dan kemungkinan dia meninggalkan United musim panas ini.”

Baca juga: Kabar Transfer AC Milan, Alessandro Florenzi Dipermanenkan Rossoneri, Dua Pemain Lille Dibidik

“Sebelum diskusi apa pun, penilaian sekitar £ 40 juta, mungkin £ 50 juta, tampak adil, tetapi ternyata penyerang ini akan menelan biaya lebih banyak – antara £ 70 juta dan £ 80 juta.”

Diyakini bahwa label harga yang tinggi pada dasarnya adalah untuk menghalangi siapa pun untuk mendapatkan pemain ini.

“United yakin klub tidak mampu membayar itu, terutama karena musim yang buruk, jadi mereka hampir yakin dia akan bertahan.

“Mereka juga senang Rashford bertahan, juga karena mereka tahu bahwa jika mereka menjualnya, mereka perlu menggantinya dan itu bukan prioritas, jelas bukan musim panas ini.” (sempremilan.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved