Saat Orangtua di Tasikamalaya Datangi Anaknya Yang Teler lalu Ditangkap Polisi Maung Galunggung

Puluhan remaja kepergok nongkrong sambil teler setelah menegak minuman keras (miras) di pusat kota Tasikmalaya

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Mega Nugraha
dokumentasi Polres Tasikmalaya Kota
Tim Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, menggeledah remaja yang tepergok nongkrong dan menegak miras, Minggu (5/6) dini hari. () 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Firman Suryaman

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Puluhan remaja kepergok nongkrong sambil teler setelah menegak minuman keras (miras) di pusat kota Jalan KHZ Mustofa (Hazet) dan Jalan Cihideung Balong, Kota Tasikmalaya, Minggu (5/6) dini hari.

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang sedang berpatroli langsung melakukan penggerebekan. Sebanyak 22 remaja berhasil diamankan. Petugas juga menemukan sejumlah botol miras berbagai merek.

"Sebanyak 16 diamankan saat nongkrong sambil mengonsumsi miras di kawasan Hazet dan enam lainnya dari Jalan Cihideung Balong," kata Ketua Tim Maung Galunggung, Ipda Ipan Faisal.

Untungnya, saat dilakukan penggeledahan, petugas tak menemukan benda-benda berbahaya seperti senjata tajam.

Para remaja itu digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dibina. Orangtua para pemabuk ini pun dipanggil dan wajib menandatangani surat pernyataan tak akan mengulangi perbuatan itu.

"Orangtua wajib datang. Minimal mereka tahu anaknya berulah, dan harus menandatangani surat perjanjian," ujar Ipan. (firman suryaman).

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved