Luar Biasa, 5 Mahasiswa STT Bandung Lolos Program Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak Tahun 2022

Kabar membanggakan kembali datang dari 5 (lima) Mahasiswa yang Lolos Program Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak Tahun 2022

Foto Mahasiswa STT Bandung yang lolos Program Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak 

TRIBUNJABAR.ID - Kabar membanggakan kembali datang dari 5 (lima) Mahasiswa yang Lolos Program Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak Tahun 2022.

Apa itu Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak? AKM Bergerak adalah wadah untuk alumni program Kampus Merdeka. Wadah ini dibentuk agar mereka dapat memberikan berkontribusi meningkatkan semangat Merdeka Belajar, dan pada gilirannya mampu menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju. AKM Bergerak akan menyediakan ruang-ruang pengabdian di berbagai daerah sebagai tempat beraktivitas, atau mengaplikasikan ilmu dan pengalaman yang mereka dapatkan selama mengikuti program Kampus Merdeka.

Pada 23 Mei 2022 surat keputusan lolos atas program AKM Bergerak 2022 telah resmi keluar dan diumumkan, 2022 kali ini terdapat 5 Mahasiswa STT Bandung dari beberapa Program Studi (Prodi) yang lolos untuk mengikuti program tersebut dengan daftar sebagai berikut.

No. 387 Asri Auliya Nurhasanah Prodi Teknik Informatika
No. 457 Azharuddin Kamal Musayyaf Prodi Desain Komunikasi Visual
No. 506 Blosa rizky oktaviani Prodi Teknik Industri
No. 1452 Krisna Egar Saputra Prodi Teknik Industri
No. 2203 Octavian Prodi Teknik Informatika

Selamat kepada Octavian, Asri Aulia Nurhasanah, Azharuddin Kamal Musayyaf, Blosa Rizky Octaviani, dan Krisna Egar Saputra. Semoga dengan program yang telah berjalan bisa mengikuti dengan maksimal.

Terus Semangat, Kalian Hebat
STT Bandung Bisa Bisa Bisa Luar Biasa

Keterangan Foto: Foto Mahasiswa STT Bandung yang lolos Program Alumni Kampus Merdeka (AKM) Bergerak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved