Puluhan Pelaku Kriminalitas yang Meresahkan di Majalengka Diamankan Selama Operasi Libas Lodaya

Operasi Libas Lodaya 2022 yang digelar Polres Majalengka hingga kini sudah menjaring sebanyak 40 orang pelaku kejahatan dengan berbagai modus operasi

Penulis: Eki Yulianto | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/EKI YULIANTO
Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Reskrim, AKP Febri Simosir saat mengungkap kasus geng motor, Jumat (3/6/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto


TRIBUNJABAR.ID, MAJALENGKA - Operasi Libas Lodaya 2022 yang digelar Polres Majalengka hingga saat ini sudah menjaring sebanyak 40 orang pelaku kejahatan dengan berbagai modus operandi.


Jumlah itupun diprediksi masih akan bertambah mengingat operasi ini masih berlangsung hingga esok hari di wilayah hukum Polres Majalengka yang mencakup 26 kecamatan.


"Sudah ada 40 orang dari 30 kasus yang kami amankan dalam sembilan hari Operasi Libas Lodaya digelar. Mereka terjaring di wilayah Majalengka," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, Jumat (3/6/2022).


Edwin menyebutkan, mereka yang diamankan itu di antaranya merupakan pelaku aksi premanisme, curat, curas, curanmor dan kasus geng motor.


Dari sejumlah jenis kejahatan itu, ada 40 pelaku yang diamankan.


Keberadaan mereka cukup meresahkan masyarakat seperti keberadaan premanisme.


Sementara pelaku geng motor ada yang kerap melakukan penganiayaan kepada warga yang tak berdosa.


"Mereka diamankan ada yang sedang beraksi ada juga yang sedang nongkrong dan mangkal di suatu tempat dengan rekan-rekannya," ucapnya.


Terkait proses lebih lanjut mereka yang diamankan, Edwin menyebutkan untuk pelaku aksi sejumlah jenis kejahatan kini ditangani Satreskrim Polres Majalengka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved