Breaking News:

Kuasa Hukum Sindir Polisi Terkait Kasus Subang, Pelaku Belum Terungkap Sekarang Sedan BMW Hilang

Keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak di kasus Subang masih menunggu perkembangan informasi terbaru dari polisi terkait pelaku.

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / AHYA
Inilah kondisi mobil sedan BMW di TKP kasus Subang seminggu sebelum puasa. Namun saat ini keberadaan mobil tersebut lenyap. NURDIN 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Keluarga korban perampasan nyawa ibu dan anak di kasus Subang masih menunggu perkembangan informasi terbaru dari polisi terkait pelaku.

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, ayah sekaligus suami dari korban pembunuhan di Subang mengatakan, sampai saat ini belum ada informasi terbaru. 

"Saya belum dapat update dari kepolisian, karena dari kita sudah tidak ada yang diperlukan lagi, sekarang semuanya hanya ada di kepolisian, saya juga menunggu update dari Kepolisian," ujar Rohman idayat, saat dihubungi Kamis (2/6/2022). 

Ia mengaku terakhir mendapat informasi terkait kasus yang menima keluarga kliennya itu pada awal tahun 2022. 

"Informasi terakhir itu sebelum puasa, dari situ polisi hanya janji-janji saja," katanya. 

Baca juga: KASUS Subang, Hingga Garis Polisi Usang, Pelaku Belum Tertangkap, Polisi Ganti dengan yang Baru

Sebelumnya, polisi sudah akan mengebut proses pengungkapan pelaku kasus Subang. Bahkan, polisi sempat menargetkan pelaku akan terungkap pada awal tahun 2022. Setelah itu, polisi sempat janjikan kabar terbaru awal puasa.

Namun hingga sampai saat ini belum terungkap siapa pelakunya.

Sedan BMW Hilang

Sedan BMW yang diparkir di rumah almarhumah Tuti dan Amalia kasus Subang di Jalan Cagak Kabupaten Subang hilang. Padahal, sebulan lalu masih ada.

Sejak kejadian perampasan nyawa anak dan ibu, Tuti dan Amalia pada 18 Agustus 2021 itu, sedan BMW itu memang terparkir di halaman rumah yang kini terlantar. 

Pihak keluarga, hingga saat ini, tidak tahu soal hilangnya sedan BWM tersebut. 

" Terkait hilangnya mobil sedan BMW, saya tak tahu siapa yang ngambil atau membawa mobil tersebut," ujar Yoris, anak almarhumah Tuti, saat dihubungi Tribun pada Kamis (2/6/2022).

Yoris meminta kepada wartawan Tribunjabar.id untuk menanyakan langsung ke penyidik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved