Generasi Milenial Cari Asuransi Buat Kebutuhan Personal Memberikan Proteksi dan Layanan Menyenangkan

dalam merencanakan keuangan termasuk membeli asuransi, konsumen saat ini makin mencari solusi yang tepat untuk kebutuhan personalnya. 

ISTIMEWA
Chief Customer and Marketing Office dan Certified Financial Planner, Annisa Steviani. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar,  Putri Puspita


TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - Pandemi telah mengubah perilaku masyarakat selama sekitar dua tahun lebih. 


Di satu sisi, membatasi interaksi fisik dan sosial, di sisi lain melekatkan dan mendorong penyerapan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari.


Survei yang dilakukan Zurich (2021) mengungkapkan meski dalam pembatasan sosial karena pandemi, kebersamaan tetap menjadi akar kuat dari masyarakat Indonesia.


Teknologi digital kini juga memegang peran kunci karena ekspektasi nasabah telah bergeser akibat kemudahan yang diberikan layanan digital selama ini.

Chief Customer and Marketing Officer Zurich Asuransi Indonesia Kevin McQuillan mengatakan, dengan strategi pengalaman pelanggan, maka bisa membangun hubungan yang bermakna dengan nasabah.


"Dengan lebih berfokus untuk memahami nasabah, kami dapat menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan mewujudkan masa depan yang lebih baik," ujar Kevin secara virtual, Kamis (2/6/2022). 


Hal senada juga disampaikan oleh Certified Financial Planner, Annisa Steviani. 


Ia mengungkapkan, dalam merencanakan keuangan termasuk membeli asuransi, konsumen saat ini makin mencari solusi yang tepat untuk kebutuhan personalnya. 


"Solusi yang pas dengan kemampuan mereka dan dapat memberikan proteksi serta layanan yang menyenangkan," kata Annisa. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved