Di Cirebon Berlaku Perda Nol Persen Alkohol, Polisi Razia Warung Remang-remang

Berlaku perda nol persen alkohol, Satnarkoba Polres Cirebon Kota razia warung reman-remang,ratusan botol berisi miras disita.

Penulis: Ahmad Imam Baehaqi | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Satnarkoba Polres Cirebon Kota datangi sejumlah warung remang-remang yang diduga menjual minuman keras (miras), Kamis (2/6/2022) dinihari. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Satnarkoba Polres Cirebon Kota datangi sejumlah warung remang-remang yang diduga menjual minuman keras (miras), Kamis (2/6/2022) dinihari.

Saat itu, para petugas menggeledah warung remang-remang tersebut dan menemukan ratusan botol miras dari berbagai merek kemudian langsung disita.

Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota, AKP Tanwin Nopiansyah, mengatakan, miras yang disita dari warung remang-remang yang digeledah mencapai 287 botol dari berbagai merek

"Untuk jenis mirasnya dari mulai tuak, arak, bir, anggur kolesom dan lainnya," ujar AKP Tanwin Nopiansyah saat ditemui seusai kegiatan.

Ia mengatakan, ratusan botol miras itu diamankan dari dua warung remang-remang yang berada di wilayah Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Menurut dia, kegiatan kali ini merupakan rangkaian patroli rutin yang dilaksanakan jajarannya untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Cirebon.

Selain miras, sasaran utama dalam patroli itu ialah peredaran gelap narkoba dan obat keras golongan G. Namun, kali ini pihaknya hanya mendapatkan miras.

"Kota Cirebon juga telah menerapkan perda nol persen alkohol sehingga peredaran miras semacam itu dilarang," kata AKP Tanwin Nopiansyah.

Ia mengimbau masyarakat yang menemukan dugaam peredaran miras di lingkungan sekitarnya segera melapor melalui call center Polres Cirebon Kota di nomor 081572629112

AKP Tanwim Nopiansyah berjanji akan menindaklanjuti secepatnya setiap laporan yang diterima untuk memberantas peredaran miras di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

"Kami tidak akan berhenti merazia miras, karena sering kali menjadi pemicu keributan hingga pelanggaran hukum," ujar Tanwin Nopiansyah.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved