Akhir Hidup S: Cerai Dengan Suami, Jadi Pengamen Lalu Ditemukan Tewas Dengan Kepala Terbenam di Bak

Ditemukan mayat wanita tanpa busana dengan kepala terbenam di kamar bak mandi di sebuah hotel di Kota Surabaya, Rabu (1/6/2022).

Editor: Mega Nugraha
Kompas
Ilustrasi Mayat 

TRIBUNJABAR.ID- Ditemukan mayat wanita tanpa busana dengan kepala terbenam di kamar bak mandi di sebuah hotel di Kota Surabaya, Rabu (1/6/2022).

Belakangan diketahui, wanita tanpa busana itu berinisial S, dikenal sebagai pengamen. Hal itu diketahui setelah keluarga mengenali mayat wanita tersebut.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Risky Fardian mengatakan, S seharii-hari jadi pengamen di Terminal Kudus, Jateng.

Sejak cerai dengan suami, pekerjaan pengamen dilakoninya sehari-hari dan tinggal di Surabaya sejak 2019.

"(Pekerjaan korban) itu pengamen di Terminal Kudus," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Rabu (1/6/2022).

S sudah berpisah dari suaminya yang tinggal di kawasan Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Kota Surabaya, sejak tahun 2019.

Sejak cerai itu, S tinggal berpindah-pindah karena tidak punya alamat pasti untuk menetap.

Tapi KTP yang dipunyai korban adalah KTP sama suaminya, belum keluar KK. Jadi KTP identitas lama. Dia dengan suaminya sudah cerai sejak tahun 2019," pungkasnya.

Sebelumnya, S ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kamar bernomor 42, sebuah hotel, Jalan Pasar Kembang No.16, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya, Rabu (1/6/2022) siang.

S merupakan wanita kelahiran asal Jepara, Jateng 54 tahun lalu, yang tercatat berdomisili di Kelurahan Tanah Kali Kedinding, Kenjeran, Kota Surabaya.

S ditemukan pertama kali oleh seorang karyawan hotel bagian housekeeping saat sedang membersihkan area kamar pukul 13.15 WIB.

Saksi mata atau karyawan hotel Angga Albel Budi menceritakan, posisi tubuh S, saat dilihatnya pertama kali, dalam keadaan telanjang di dalam toilet kamar tersebut.

Hanya saja, anggota tubuh bagian atas, meliputi kepala dan kedua tangan korban, tampak tenggelam di dalam bak toilet.

Sedangkan, anggota tubuh bagian bawah dari perut hingga ujung kaki, dalam keadaan berdiri di atas kloset jongkok.

"Dan setengah badan ke bawah sudah di atas kloset dalam keadaan berdiri, cuma agak bungkuk," ujar Angga, saat ditemui TribunJatim.com di lokasi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mayat Wanita Pengamen Ditemukan di Kota Surabaya, Kepalanya Terbenam di Bak Mandi,

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved