Lantunan Doa untuk Keselamatan Emmeril Kahn dari GNIJ: Kami Tahu Kang Emil Tegar

Kasus hilangnya Emmeril Kahn anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern, Swiss menyita perhatian warga baik. Lantunan doa teriring dari masyarakat.

Tribun Jabar / Muhammad Nandri
Gerakan Nasional Indonesia Juara dan LPM Jabar doakan keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz anak sulung dari Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kasus hilangnya Emmeril Kahn anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Bern, Swiss menyita perhatian warga baik. Lantunan doa teriring dari masyarakat khususnya warga Jabar.

Sejumlah warga yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) bersama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Jabar ikut mendoakan keselamatan Emmeril Kahn.

Jubirnas GNIJ, Nunung Sanusi menyampaikan mereka bersama LPM Jabar sangatlah peduli juga merasa prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga Ridwan Kamil. Mereka terus memberikan dukungan berupa doa untuk keselamatan Eril, sapaan akrab Emmeril Kahn.

Baca juga: MOMEN Haru Ridwan Kamil Dipeluk Pria di Bern Saat Pencarian Eril, Sosoknya Sempat Selamatkan Zara

"Kami tahu Kang Emil tetap tegar dengan kondisi ini. Kami (GNIJ) sangat mendukung semangat dan doa kepada keluarga kang Emil dan percaya bahwa Kang Eril bisa ditemukan," katanya, Selasa (31/5/2022) di Hotel Lengkong.

Perwakilan dari LPM Jabar, Asri, berharap pencarian yang dilakukan tim SAR Swiss dapat membuahkan hasil.

"Mudah-mudahan doa terbaik tetap kami harapkan ditemukan. Kami dari GNIJ seluruh Indonesia terus berdoa bersama komunitas dan lembaga lain yang mendukung kang Emil untuk keselamatan putranya. Kami serentak mendoakan," katanya seraya menyebut tetap berkomunikasi memperbaharui informasi dari pihak keluarga Ridwan Kamil.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved