Dealer Mitsubishi Fuso Relokasi ke Kawasan Strategis di Indramayu, Ada Promo dan Diskon Menarik Ini

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama PT Esa Sagara Autotara merelokasi dealernya di Indramayu

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/HANDHIKA RAHMAN
Grand opening relokasi dealer Mitsubishi Fuso di Jalur Pantura Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Selasa (31/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia bersama PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara) merelokasi dealernya di Kabupaten Indramayu, Selasa (31/5/2022).

Lokasi dealer yang sebelumnya berada di Jatibarang kini beralih ke Jalur Pantura Indramayu di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu (depan Polsek Widasari).

Relokasi dealer ini dilakukan guna memberikan pelayanan lebih dekat lagi kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi Fuso.

"Kita merelokasi ke tempat yang lebih strategis, lalu kenapa di sini? Karena Indramayu adalah pintu gerbang utama dari Jakarta ke Jawa Tengah, (Jalur Pantura) ini adalah rute yang penting dan selalu dilalui oleh transportasi," ujar Direktur Sales & Marketing PT KTB, Duljatmono kepada Tribuncirebon.com.

Duljatmono menyampaikan, Selain merelokasi tempat, di lokasi dealer baru ini juga melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas yang signifikan.

Pelayanan dealer bahkan sekarang sudah ditingkatkan dari yang semula 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts).

Hal tersebut sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia.

Meskipun saat ini adalah era digital, kehadiran dealer ini tetap akan mampu untuk menjangkau konsumen dengan baik dan fasilitas ini akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Di Indramayu sendiri, pihaknya melihat ada potensi pertumbuhan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun.

Halaman
123
Sumber: Tribun Cirebon
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved