Farhat Abbas Ancam Akan Laporkan Juragan 99, Doddy Sudrajat Marah Makam Vanessa Angel Direnovasi

Usaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari untuk merenovasi makam Vanessa Angel menuai reaksi negatif.

Editor: Widia Lestari
Via Tribunnews
Juragan 99 dan Farhat Abbas 

TRIBUNJABAR.ID - Usaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari untuk merenovasi makam Vanessa Angel menuai reaksi negatif.

Ayah Vanessa yakni Doddy Sudrajat tampak marah. Hal ini disebabkan karena ia berniat memindahkan makam mendiang Vanessa Angel.

Dikutip dari TribunWow.com pada Senin (30/5/2022), Doddy mengaku kecewa mengetahui makam sang putri sudah direnovasi hingga diperbaiki menjadi makam permanen.

Baca juga: Juragan99 & Shandy Kena Sindir Farhat Abbas Gara-gara Percantik Makam Vanessa & Bibi: Demi Masuk TV

Dirinya merasa tak ada yang meminta izin padanya untuk merenovasi makam Vanessa Angel.

"Pokoknya yang penting sekarang ini makam sudah dibuat, ada rasa kekecewaan dari pihak daddy dan keluarga," ujarnya.

"Karena tidak ada izin, sekali lagi tidak ada izin, tidak ada pemberitahuan tiba-tiba dibangun, ya sudah kami menghargai itu," lanjutnya.

Tak hanya itu, kuasa hukum Doddy yakni Farhat Abbas pun mengatakan bahwa tindakan Juragan 99 termasuk pelanggaran lantaran tak mengantongi izin dari kliennya.

Melansir kanal Youtube Seleb Oncam News pada Senin (30/5/2022), Farhat mengibaratkan renovasi makam itu dengan pasal ketika seseorang masuk ke dalam rumah orang lain tanpa izin.

Selain itu, menurut pendapatnya, tindakan pengusaha kosmetik kondang itu justru akan membuat pihaknya mengalami kerepotan.

"Ya kalau kita masuk pekarangannya orang ada pasalnya kan, harus ada izin," ujarnya.

"Udah tahu ini makam mau dipindahin, tiba-tiba dia mempermanenkan suatu makam malah justru merepotkan," sambungnya.

Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniaty itu juga menilai jika Juragan 99 tidak menghargai usaha Doddy yang hendak memindahkan makam anaknya.

"Dia izin siapa memperbaiki itu? Kecuali dia melihat kalau Pak Faisal ini misalnya miskin jadi bangunin renovasi makam anaknya Faisal," kata Farhat. Kalau lihat Pak Doddy miskin, kan Pak Doddy mau pindahin makamnya," lanjutnya.

Bahkan, dirinya juga menilai jika tindakan Gilang dan sang istri hanya untuk mendapatkan perhatian dari publik.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved