Bang Jack Preman di Bekasi Mati Dihabisi Pedagang Buah yang Murka Gerobaknya Ditabrak

Pedagang buah di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi harus berurusan dengan polisi karena habisi nyawa Bang Jack, preman di Kampung Pulo Kapuk Desa Mekar

Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar
Ilustrasi Pembunuhan_Penangkapan 

TRIBUNJABAR.ID,BEKASI- Pedagang buah di Cikarang Utara Kabupaten Bekasi harus berurusan dengan polisi karena habisi nyawa Bang Jack, preman di Kampung Pulo Kapuk Desa Mekar Mukti.

Bukan semata merampas nyawa sang preman, pedagang buah itu sempal duel dengan Bang Jack. Peristiwa berawal saat si pedagang buah tengah berjualan dengan membawa gerobak.

Saat itu, datang Bang Jack yang mengendarai motor bersama temannya kemudian menabrak si pedagang buah. Bang Jack dan temannya dikabarkan sedang mabuk minuman keras saat peristiwa terjadi, Selasa (24/5/2022).

"Kejadian jam 17.30 WIB sore, TKP di pinggir jalan. Pelakunya pedagang es buah," ujar Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim, Rabu (25/5/2022).

Ia mengakui Bang Jack dengan si pedagang buah sempat duel. Alasannya karena si Bang Jack tak terima, alih-alih minta maaf karena menabrak.  Bang Jack yang nabrak, dia pula yang marah-marah dan sempat cekcok dengan si pedagang buah.

Baca juga: Seusai Bikin Onar, Jack Preman di Bekasi Mati Dihabisi Pedagang Es Buah, Ditikam saat Mau Kabur

"Kemudian terjadi cekcok mulut yang berujung perkelahian," ucap Mustakim.

Si pedagang buah yang tak terima, mengeluarkan pisau di gerobaknya. Pisau itu sering dia gunakan untuk memotong buah yang biasa dia jual.

Melihat si pedagang buah keluarkan pisau, Bang Jack ngacir. Saat itu, kata Mustakim, pedagang buah itu menusukan pisau ke punggung si preman yang kabur dibonceng temannya yang mengendarai sepeda motor.

Korban mengalami luka di bagian tangan kiri dan punggung. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

Korban sempat dibawa ke klinik, kemudian dirujuk ke rumah sakit, namun tak dapat diselamatkan karena diduga kehilangan banyak darah ketika dalam perjalanan.

"Korban sempat dibawa ke klinik, lalu ke RS, pas sampai sana baru meninggal. Bukan meninggal di TKP. Pelaku masih dalam pengajaran," pungkas Mustakim.

Rinda (37), warga di sekitar lokasi kejadian mengungkapkan, selama ini Jack dikenal sebagai preman oleh warga.

"Ya, seperti itu (preman). Tahunya juga orang kayak gitu," ungkap Rinda.

Korban selama ini diketahui bekerja sebagai tukang parkir di salah satu rumah makan. Rinda mengatakan, warga sekitar tidak ada yang berani melerai keributan antara korban dengan pelaku. Terlebih saat itu pelaku membawa senjata tajam.

"Warga juga enggak ada yang berani pisahin. Pada takut karena kan bawa pisau dia. Katanya (korban) bau alkohol juga," terang Rinda.

Saat si bang Jack kabur, pelaku tetap mengejar dengan berlari dan bisa dikejar karena jalan di sekitar lokasi kejadian saat itu padat sehingga tidak bisa ngebut,

"Korban saya liat bawa motor, kalo pelaku jalan kaki dia. Karena jalan agak padat dan kayanya dia mabuk rada oleng bawanya, jatuh disana di tukang ayam, terus ya udah kejadian disitu," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tewasnya Preman di Tangan Pedagang Es Buah di Cikarang yang Kesal Gerobaknya Ditabrak", Klik untuk baca:

Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved