Yamaha bLU cRU Offroad Experience Menyapa Lady Bikers di Kuningan

Antusias terhadap dunia offroad atau adventure roda dua semakin digandrungi konsumen Yamaha WR 155 R khususnya di Jawa Barat. Hal ini sesua dengan tem

Yamaha bLU cRU Offroad Experience Menyapa Lady Bikers di Kuningan 

TRIBUNJABAR.ID, Antusias terhadap dunia offroad atau adventure roda dua semakin digandrungi konsumen Yamaha WR 155 R khususnya di Jawa Barat.

Hal ini sesua dengan tema The Real Adventure Partner, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara.

bLU cRU Kuningan
Yamaha bLU cRU Offroad Experience

Pada hari sabtu (21/5) Yamaha DDS II Jawa Barat dan Yamaha Riding Academy (YRA) mengadakan kegiatan bLU cRU Offroad Experience. Kegiatan kali ini diadakan di Lapangan Ciawi Gebang Kuningan, untuk mengakomodasi kegemaran para biker yang ingin merasakan pengalaman berkendara seperti di jalur off road dengan "Spirit of Challenge" bLU cRU Yamaha. Diikuti oleh 20 peserta menggunakan Yamaha WR155R dan beberapa influencer Cirebon.

Dimulai dengan rankaian CSR pemberian santunan untuk anak yatim piatu disekitar lapangan, kemudian dilanjutkan dengan pemberian teori singkat mengenai posisi berkendara, pemanasan hingga doa bersama agar semua kegiatan diberi kelancaran sesuai rencana.

Yamaha bLU cRU Offroad Experience
Yamaha bLU cRU Offroad Experience Menyapa Lady Bikers di Kuningan

Step berikutnya pemaparan teknik basic riding skill yang diberikan meliputi cara tepat untuk pengereman, berbelok, melewati jalan menanjak maupun menurun.

Setelah itu, para peserta menuju lokasi offroad di area Kaki gunung ciremai kuningan, melewati jalan rusak, tanjakan, turunan dan menjaga jarak aman.

Salah satu lady bikers yang mengikuti kegiatan Chivay Sylvia Agustina mengatakan “ Yamaha WR155R ini nyaman digunakan untuk perempuan karena sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan alumunium, sehingga meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan.

Untuk aktivitasnya sendiri sangat banyak manfaat yang saya dapatkan, saya mendapatkan materi sekaligus praktek tentang ilmu basic cara mengendarai motor trail saat OFF Road, dan bahkan saya dapat dengan mudah menerima materi yg disampaikan oleh instruktur karena dipandu oleh instruktur yang memang sudah handal dan ahli di bidangnya.”

Yamaha WR 155R turut memiliki daya jelajah yang tinggi berkat kapasitas tangki besar yang mencapai 8,1 liter. Selain itu, desain jok bergaya YZ series yang rata, juga memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Yamaha WR 155R tersedia dalam dua warna yaitu Yamaha Blue dan Yamaha Black serta di pasarkan seharga Rp 38,475,000 OTR Bandung dan sekitarnya. Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved