Viral di Media Sosial

CERITA MISTIS Gara-gara Idol Kpop, Fans Boyband Ini Ngaku Kerap Dihantui Makhluk Tak Kasat Mata

Inilah cerita mistis fans idol Kpop dihantui makhluk tak kasat mata viral di media sosial gara-gara pasang poster boyband Korea.

Tribunnews/Tangkap Layar YouTube
Ilustrasi foto hantu seram. 

TRIBUNJABAR.ID - Inilah cerita mistis fans idol Kpop dihantui makhluk tak kasat mata viral di media sosial gara-gara pasang poster boyband Korea.

Menggemari idol Kpop memang bisa menjadi penyemangat tersendiri bagi seseorang.

Tapi siapa sangka bahwa dengan menggemari idol Kpop, seorang fans boyband Korea ini justru malah dihantui makhluk tak kasat mata.

Cerita itu dibagikan oleh Tikaa, pemilik akun Twitter @purpleiya.

"Kalian semua harus tau gara-gara poster ini kamar gue ada kunti nya," tulis Tikaa, dikutip dari Twitter @purpleiya pada Rabu (25/5/2022).

Tikaa juga menyisipkan foto poster yang dimaksud. Ternyata poster tersebut merupakan foto dari boyband Korea Selatan, Day6.

Baca juga: Viral Ibu-ibu Ngamuk Ditagih Utang, Netizen Dibuat Terheran-heran: Lo yang Salah, Lo yang Galak

Tikaa mengaku pada mula satu minggu pertama poster Day6 itu terpajang di kamarnya, ia tidak pernah mendapatkan gangguan dari makhluk tak kasat mata.

Namun, ia pun mulai merasa ada keanehan-keanehan tak wajar setelah beberapa waktu poster day6 itu terpampang di dinding kamarnya.

"Pertamanya ada yang ketok-ketok jendela kamar, gue pikir abang gue nih yang ngetokin karna emang sering pulang pagi. Tapi semenjak nikah udah ga pernah lagi main pulang pagi, terus siapa dong?" Kata Tikaa.

Selain ada yang kerap mengetok jendela kamarnya, Tikaa juga mengaku kerap mendengar suara tertawa yang entah darimana datangnya.

"Ini gue sering banget denger cuma ga gue gubris, soalnya gue sadar kek makin takut kita makin kuat kan dianya? Ketawanya genit banget lagi 'hihihihi'," ungkap Tikaa.

Sampai pada akhirnya Tikaa pun melihat sendiri penampakan seorang perempuan yang selama ini ia dengar tawanya.

"Litereli (baca: sebenar-benarnya) di depan poster sambil ketawa cekikikan begitu sambil GOYANG GOYANG. Goyangnya kek ke kanan ke kiri gitu pelan. Rambutnya ampe bawah panjang banget," tutur Tikaa.

Tikaa pun merasa ketakutan sampai ia tidak menempati kamarnya lagi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved