Momen Ultah ke-61, bank bjb Luncurkan DIGI by bank bjb Menuju Superapps

peluncuran DIGI by bank bjb sebagai inovasi dan transformasi terkini yang akan memberikan pengalaman baru dan memudahkan nasabah bank bjb

Dokumentasi bank bjb
Perayaan ulang tahun ke-61 secara meriah di GOR bank bjb Jalan Naripan, Jumat (20/05/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank bjb menggelar puncak perayaan ulang tahun ke-61 secara meriah di GOR bank bjb Jalan Naripan, Jumat (20/05/2022).

Puncak perayaan HUT ke-61 bank bjb untuk internal bank bjb dan tamu undangan serta berlangsung secara hybrid dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

"Rangkaian HUT bank bjb ke-61 memasuki puncaknya melalui Gebyar HUT bank bjb sebagai Big Bang perayaan dan bentuk rasa syukur atas pencapaian saat ini," ujar Direktur Utama bank bjb ,Yuddy Renaldi.

Acara dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Komisaris, direksi dan tamu undangan, kemudian dilaksanakan prosesi potong tumpeng untuk mengungkapkan rasa syukur atasprestasi gemilang yang telah diraih bank bjb.

Selain itu, terdapat doa bersama sebagai bentuk pengharapan kinerja bank bjb yang lebih baik di masa depan.

Selanjutnya, ada peluncuran DIGI by bank bjb sebagai inovasi dan transformasi terkini yang akan memberikan pengalaman baru dan memudahkan nasabah bank bjb bertransaksi dan menambah user experience.

Baca juga: 2 Direksi Wanita bank bjb Masuk TOP 100 Most Oustanding Women 2022

Peluncuran new experience DIGI by bank bjb dengan fitur baru dan DIGI loan-nya, DIGI akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps.

"New experience DIGI by bank bjb sangat mudah digunakan, nasabah bisa menikmati layanan perbankan dari bank bjb dengan nyaman" kata Widi Hartoto selaku Pemimpin Divisi Corporate Secretary.

Setelah launching, bank bjb menyerahkan bjb Apresiasi sebagai bentuk penghargaan kepada semua pihak yang ikut serta membangun negeri bersama bank bjb.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved