Eksis Bareng Motor Honda, Dapat Voucher Servis di AHASS

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat mengadakan program “Eksis Bareng Motor

Eksis Bareng Motor Honda, Dapat Voucher Servis di AHASS 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat mengadakan program “Eksis Bareng Motor Honda” mulai 15 Mei – 30 Juni 2022.

Konsumen berkesempatan mendapatkan diskon servis sebesar Rp 15.000,- hanya dengan melakukan foto selfie bareng motor Honda pada saat moment tertentu seperti pada saat touring, foto bareng komunitas, moment mudik lebaran atau aktivitas lainnya. Setelah melakukan selfie, konsumen wajib mempostingnya di instagram pribadi dengan menggunakan hastag #EksisBarengMotorHondamu.

Eksis Bareng Motor Honda, Dapat Voucher Servis di AHASS
Eksis Bareng Motor Honda, Dapat Voucher Servis di AHASS ()

Untuk mendapatkan diskon servis, konsumen wajib melakukan servis lengkap dan mengganti oli serta memfollow akun resmi Instagram AHASS tempat melakukan servis dan @HondaAHASSJabar. Promo ini hanya berlaku di seluruh jaringan AHASS di wilayah Jawa Barat.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman berharap Program Eksis Bareng Motor Honda ini dapat memberikan rasa bangga kepada konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda serta mengajak konsumen untuk menjaga sepeda motor Honda kesayangannya melalui perawatan servis berkala di bengkel AHASS.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen, seluruh AHASS di Jawa Barat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved