Jadi Janda Atalarik Syah Selama 5 Tahun, Tsania Marwa Tak Lagi Cari Pasangan Karena Rasa Cinta

Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarick Syach telah kandas selama 5 tahun. Perpisahan pasangan ini pun sempat mengalami konflik karena hak asuh anak.

Istimewa
Tsania Marwa saat wawancara virtual  

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach telah kandas selama 5 tahun. Perpisahan pasangan ini pun sempat mengalami konflik karena hak asuh anak.

Sebagai seorang ibu, Tsania Marwa justru merasa sulit untuk bertemu anaknya. Hal ini  tentunya memberikan rasa sedih yang mendalam bagi aktris berusia 31 tahun ini.

Jadi janda cukup lama, Tsania Marwa mengaku tidak menutup diri atau membuka diri untuk orang baru yang masuk ke kehidupannya.

"Aku sudah jadi janda selama 5 tahun dan aku udah di tahap merasa santai dan enggak anggap ini sebagai aib. Karena stigma janda ini sensitif banget, tapi kalau sekarang jadi bahan bercandaan saja," ujarnya santai saat wawancara virtual, Jumat (20/5/2022).

Bahkan melalui karakter Rina di sinetron terbarunya berjudul 'Cinta Setelah Cinta' yang juga merupakan seorang janda, Tsania Marwa menunjukkan  sisi yang berbeda.

"Aku justru bisa merepresentasikan jika janda itu bukan perempuan yang lemah. Karakter Rina ini sama kaya aku, yaiut  perempuan yang kuat," ungkapnya.

Baca juga: Sering Menangis Perankan Ibu di Sinetron Cinta Setelah Cinta, Tsania Marwa Jadi Ingat Anak

Tsania Marwa pun berharap para single parent di luaran sana bisa terinspirasi dengan kekuatan seorang Rina.

Sudah menjanda cukup lama, Tsania mengatakan dirinya kini berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Banyak pelajaran dari pengalaman sebelumnya yaitu untuk hati-hati dalam mencari pasangan. Aku jadi banyak  berpikir karena pernah merasakan bagaimana berumah tangga," katanya.

Saat ini dalam mencari pasangan, Tsania pun tidak hanya mementingkan rasa cinta saja.

Ia pun berharap kisah cintanya bisa  seperti di sinetron yang dijalani yaitu bisa mendapatkan pasangan.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved