Janda Meninggal Tragis

Fakta Baru Kematian Janda di Tasikmalaya, Ternyata Mantan Suami Sempat Minta Ini, Tapi Ditolak

Polisi mengungkap fakta baru korabn janda di Tasikmalaya yang dihabisi oleh mantan suaminya

Penulis: Firman Suryaman | Editor: Siti Fatimah
TRIBUNJABAR.ID/FIRMAN SURYAMAN
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim (tengah) bersama Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, Jumat (20/5/2022), merilis pengungkapan kasus pembunuhan Juju Juariah (46) yang ternyata tersangka pelakunya adalah mantan suaminya sendiri. 

TRIBUNJABAR. ID, TASIKMALAYA - Kasus pembunuhan Juju Juariah (46), janda beranak dua, dengan luka di leher, dada dan tangan, ternyata berlatar belakang sang mantan suami ingin rujuk.

Tersangka Zahur Bin Hasan Abu Hasan (42), seorang WNA asal Pakistan, mantan suami Juju, menginginkan rujuk kembali dengan korban.

"Namun korban menolak hingga akhirnya terjadi pertengkaran dan berakhir terbunuhnya korban di tangan tersangka," kata Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan, di Mapolres, Jumat (20/5) siang.

Baca juga: Janda di Tasikmalaya Dihabisi Warga Pakistan, Pelaku Bohongi Polisi saat Akan Ditangkap di Ciamis

Pertengkaran dan pembunuhan terjadi di ruko milik korban di Kampung Godebag, Desa Tanjungkerta, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (17/5) subuh.

Beberapa saat kemudian, jasad Juju ditemukan tergeletak di musola ruko oleh Galih (16), keponakan korban, dengan luka gorok di leher, sejumlah luka tusuk di dada dan tangan.

Kapolres mengungkapkan, korban dan tersangka baru saja bercerai sekitar tiga bulan karena korban merasa sudah tak cocok.

Baca juga: BREAKING NEWS, Terungkap Pelaku Habisi Nyawa Janda di Tasikmalaya, Si Mantan yang Warga Pakistan

"Tapi tersangka ternyata menginginkan rujuk kembali. Karena kalap mendapat penolakan, tersangka nekat mengakhiri hidup mantan istrinya itu," ujar Aszhari.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka kini ditahan di sel Mapolres.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved