Yuk Siapkan Warisan buat Keluarga Sejak Muda, Cek Pilihan Instrumen Keuangannya di Sini

Wujud rasa cinta terhadap keluarga adalah melalui pengelolaan keuangan yang baik. Salah satunya adalah menyiapkan warisan agar keuangan keluarga tetap

dok Asuransi Astra
CEO Asuransi Astra, Rudy Chen 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wujud rasa cinta terhadap keluarga adalah melalui pengelolaan keuangan yang baik untuk mencapai tujuan finansial.

Salah satunya adalah menyiapkan warisan agar keuangan keluarga tetap bisa terjamin ketika tulang punggung keluarga telah tutup usia.

Berbagai kebutuhan finansial keluarga yang ditinggalkan tetap dapat tercukupi dan kelayakan hidup bisa dipertahankan.

Keinginan untuk menyiapkan warisan sebagai wujud kesiapan finansial sekaligus mencintai keluarga adalah impian bagi banyak orang, termasuk bagi generasi muda.

Namun seringkali seseorang masih ragu dalam mempersiapkannya karena belum mengenal berbagai pilihan instrumen warisan yang tepat.

VP, Head of Marketing & Branding and Digital Channel Astra Life, Windy Riswantyo pun mengajak generasi muda untuk menyiapkan warisan sejak dini agar dapat mewujudkan rasa cinta untuk keluarga.

"Ada tabungan dan deposito, emas, properti, dan asuransi jiwa yang bisa dipilih untuk mulai memilih ragam instrumen warisan," ujar Windy secara virtual, Kamis (19/5/2022).

Windy menjelaskan, tabungan dan deposito merupakan salah satu instrumen yang paling umum untuk mengumpulkan dana.

Selain biasa digunakan sebagai simpanan dana darurat, tabungan dan deposito juga bisa dimanfaatkan sebagai instrumen warisan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved