Pantai Pondok Bali Tambah Fasilitas dari Spot Selfie, Banana Boat Hingga Asuransi Buat Wisatawan

pengelola wisata Pantai Pondok Bali Subang akan menyiapkan  berbagai langkah inovasi untuk mempercantik pantai yang terkenal di Subang Utara tersebut.

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Darajat Arianto
Tribun Jabar / Ahya Nurdin
Pengunjung berenang di Pantai Pondok Bali Subang 

 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dalam rangka mengptimalkan destinasi wisata Pantai Pondok Bali, pengelola wisata Pondok Bali Subang akan menyiapkan  berbagai langkah inovasi untuk mempercantik pantai yang terkenal di Subang Utara tersebut.

 

Hal tersebut, agar wisatawan semakin tertarik dan nyaman mengunjungi Pantai Pondok Bali. Inovasi yang akan dilakukan oleh pengelola akan dimulai dengan pembenahan infrastruktur, kelengkapan fasilitas rekreasi hingga asuransi bagi pengunjung.

 

Di bawah pengelolaan CV Sejahtera Lestari Mandiri (SLM) yang bekerjasama dengan desa-desa di Kecamatan Legonkulon, objek wisata Pantai Pondok Bali Subang kian mempercantik diri untuk memanjakan para pengunjung atau wisatawan.

 

Direktur Utama CV Sejahtera Lestari Mandiri (SLM) selaku pengelola objek wisata Pantai Pondok Bali Subang, Joni Kurnia, didampingi Humas Pondok Bali, Ade Saepuloh dan Mukti Ali Bonang, mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai langkah terobosan, inovasi, untuk menata destinasi wisata andalan Subang tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved