Kasus Istri Bersuami Dua di Cianjur, Polisi Sebut Diselesaikan Secara Musyawarah, Ini Hasilnya

NN (28) yang sudah bersuami TS (42) menikah lagi secara diam-diam dengan UA (32) secara siri pada Desember 2021 lalu.

Tribun Jabar/ Ferri Amiril Mukminin
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Ferri Amiril Mukminin

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan, kasus istri bersuami dua yang menikah diam-diam secara siri dengan suami kedua diselesaikan secara musyawarah di Polsek Karangtengah karena pelapor mencabut aduan.

Ia mengatakan, untuk kasus pembakaran baju milik sang istri oleh warga juga tak ada pengaduan dan diduga dilakukan spontan oleh warga yang ingin menjatuhkan sanksi sosial.

"Sudah dimintai keterangan para saksi namun sementara pelapor mencabut laporannya dan penyelesaian masalah dilakukan secara musyawarah," ujar Kapolres, Selasa (17/5/2022).

Baca juga: Blak-Blakan Istri Bersuami Dua di Cianjur, Urusan Ranjang: pada yang Tua Sayang, yang Muda Cinta

Kapolres mengatakan, karena sudah dicabut aduan maka perkaranya saat ini sudah dicabut karena kasus tersebut berdasar pada delik aduan.

"Yang bersangkutan bersama keluarganya juga sudah meninggalkan rumah seperti permintaan dari pelapor dan warga," katanya.

Seperti diketahui, NN (28) yang sudah bersuami TS (42) menikah lagi secara diam-diam dengan UA (32) secara siri pada Desember 2021 lalu.

Istri yang bersuami dua ini baru terkuak saat keluarga suami sah membuntuti NN yang selalu pergi pagi pulang siang atau sore.

NN sempat dipergoki warga berada di rumah UA dan akhirnya NN mengakui sudah menikah secara siri dengan UA sejak lima bulan yang lalu.

Kasus ini kemudian viral setelah warga mengupload sebuah rekaman berisi pengusiran dan pembakaran baju NN ke aplikasi video pendek.

Baca juga: Istri Bersuami Dua di Cianjur Banyak Bohong agar Bisa Nikah Lagi, Ngaku Janda sampai Ayah Meninggal

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved