Persib Bandung

TERUNGKAP, Ini SOSOK Pemain Jepang Persib Bandung yang Gantikan Mohammed Rashid, Sedang on the Way

Salah seorang pemain asal Jepang, yaitu Ryohei Miyazaki pun dikabarkan tengah dalam perjalanan dari Bandara Haneda, Tokyo menuju Bandara Cengkareng, I

Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto
Kolase Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Sebelumnya, hadirnya pemain asing Asia asal Jepang yang akan menjalani trial atau seleksi, telah diinformasikan oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan melakukan seleksi bagi calon pemain asing Asia pekan ini.

Sosok pemain asing baru Persib Bandung itu untuk mengisi slot yang ditinggalkan Mohammed Bassim Rashid yang memutuskan tidak lagi menjadi bagian dari skuad Maung Bandung musim depan.

Salah seorang pemain asal Jepang, yaitu Ryohei Miyazaki pun dikabarkan tengah dalam perjalanan dari Bandara Haneda, Tokyo menuju Bandara Cengkareng, Indonesia hari ini (15/4/2022)

Informasi tersebut dibagikan oleh salah satu akun Instagram yang kerap membagikan pergosipan transfer para pesepakbola tanah air @gosball

Bahkan, akun tersebut membagikan terkait jadwal keberangkatan dan waktu tiba penerbangan hingga maskapai yang digunakan oleh sang calon pemain Persib Bandung tersebut, yaitu Garuda Indonesia. 

"ASIA PERSIB IN THE WAY, RYOHEI MIYAZAKI," tulis akun tersebut, Minggu (15/5/2022).

Gelandang kelahiran Prefektur Shizuoka, Jepang 20 September 1995 tersebut, saat ini berstatus tanpa klub.

Namun dari rekam jejaknya, Ia pernah memperkuat beberapa klub, terakhir pemuda 27 tahun tersebut, bermain untuk Lagend Shiga (11 pertandingan, 520 menit), dan OFK Backa (2 pertandingan, 45 menit)

Sebelumnya, hadirnya pemain asing Asia asal Jepang yang akan menjalani trial atau seleksi, telah diinformasikan oleh Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Namun, bukan hanya Ryohei, tetapi juga ada beberapa pemain asal Jepang lainnya yang akan menjalani tahapan tersebut sebelum di rekrut menjadi bagian dari skuad Maung Bandung, yaitu Rei Tachikawa.

Musim lalu dia bermain untuk Sirens FC di Liga Malta.

Bahkan, kabar Rei Tachikawa yang akan menjalani trial di Persib itu semakin kuat setelah sang pemain terlihat memfollow akun media sosial tim kebanggaan Bobotoh tersebut, termasuk akun pribadi Teddy Tjahjono, Ciro Alves, dan Nick Kuipers.

Rekam jejak pemain kelahiran, 18 Januari 1998 tersebut sebelumnya bermain untuk Santa Lucia FC: 36 pertandingan, 9 gol, 1 assist, 5 kartu kuning, 1 kartu kuning kedua dan 2955 menit bermain

Serta, Sirens FC: 8 pertandingan, 2 kartu kuning, dan 546 menit bermain.

"Iya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu per satu. Ada beberapa, nanti ditunggu saja di awal-awal latihan," ujarnya kepada wartawan, saat dihubungi, Rabu (11/5/22). (Cipta Permana).

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved