Kevin/Ahsan Kalah di Final Piala Thomas India Selangkah Lagi Juara, Indonesia Diujung Tanduk

Ganda putra India Chirag Shetty/Rankyreddy langsung selebrasi saat kalahkan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan di final Piala Thomas

Penulis: Mega Nugraha | Editor: Mega Nugraha
The Star Online
Piala Thomas 

TRIBUNJABAR.ID- Ganda putra India Chirag Shetty/Rankyreddy langsung selebrasi kemenangan saat mengalahkan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan di final Piala Thomas, Minggu (15/5/2022).

Laga sengit itu berakhir dengan tiga set. Di set pertama, Kevin/Ahsan unggul dengan skor 21-18. Di set kedua, Kevin/Ahsan yang sudah unggul 19-16, malah disusul oleh Chirag Shetty/Rankireddy hingga berakhir dengan skor 21-23. 

Di set ketiga, alih-alih mengakhiri set ketiga dengan kemenangan, Kevin/Ahsan yang sempat unggul 18-15 lagi-lagi disusul sehingga kalah dengan skor 19-21.

Chirag Shetty langsung loncat kegirangan saat mengalahkan Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan di laga itu. Dengan kemenangan ganda putra India itu, skor pertama Piala Thomas 2022 ini menjadi 2-0.

Sebelumnya, tunggal putra Indonesia Anthony Ginting dikalahkan tunggal putra India Lakhsya Sen dengan skor 21-8, 17-21 an 16-21.

Di ajang Piala Thomas kali ini, India untuk kali pertama masuk final. Selangkah lagi India jadi juara Thomas Cup yang pertama jika di laga selanjutnya, di tunggal putra, bisa menang.

Adapun laga ketiga Thomas Cup ini akan mempertemukan Jonatan Christie melawan Srikanth Kidambi. Jika Indonesia ingin membuka peluang juara, Jonatan Christie harus menang.

Di sisi lain, jika kalah, India untuk kali pertama penang Piala Thomas.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved