Kronologi Janda di Bandung Barat Ditemukan Meninggal, Polisi Sebut Korban Perampasan Nyawa

Saat dibawa ke rumah sakit terdekat di Padalarang ini, Allah berkehendak lain, kurang lebih jam 12 siang, korban meninggal dunia

shutterstock
ILUSTRASI korban perampasan nyawa di Bandung Barat 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG BARAT- Seorang janda ditemukan tergeletak bersimbah darah di Kampung Gunung Bentang, RT 4/14, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat.

Polisi memastikan janda tersebut merupakan korban perampasan nyawa.

Korban bernama Wiwin Setiani (30) itu ditemukan tepat di depan rumahnya dalam kondisi penuh luka pada bagian leher dan perut akibat terkena sabetan senjata tajam.

Akibat luka-luka itu, korban meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Kapolres Cimahi, AKBP Imron Ermawan, mengatakan janda ini meninggal dunia akibat ditusuk pada bagian perut dan digorok pada bagian leher oleh pelaku yang masih dalam pengejaran polisi.

Baca juga: BREAKING News, Janda Muda di Bandung Jadi Korban Perampasan Nyawa, Leher dan Perut Terluka

"Korban pada saat ditolong oleh masyarakat sekitar dan keluarganya masih bernapas. Saat dibawa ke rumah sakit terdekat di Padalarang ini, Allah berkehendak lain, kurang lebih jam 12 siang, korban meninggal dunia," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (8/5/2022).

Imron mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima polisi dari pihak keluarga Wiwin, korban perampasan nyawa itu merupakan janda anak satu.

"Dari informasi yang kami dapat, bahwa korban ini, mohon maaf, seorang janda dengan anak satu," kata Imron.

Sebelumnya, Ketua RW setempat, Agus Sopian, mengetahui kejadian itu setelah mendapat laporan dari warga setempat terkaitnya adanya dua warga yang berkelahi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya langsung pergi ke atas (TKP) dan di sana sudah banyak orang. Setelah saya telusuri ternyata dia (korban) sudah tergeletak," ujarnya.

Setelah dicek, kata Agus, korban ditemukan oleh warga setempat tepat di jalan depan rumahnya dalam kondisi terluka pada bagian leher dan perut.

"Korban wanita warga saya, dia janda. Saat itu korban sudah tergeletak di jalan, kondisinya ada luka di leher dan perut," kata Agus.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved