Dua Pemudik Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cipali Subang saat Berlaku One Way

Dua orang tewas dalam kecelakaan maut di ruas Tol Cipali Subang KM 136 800 Jalur A, Sabtu (7/5/2022).

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Mega Nugraha
Istimewa
Kondisi kendaraan ringsek saaat kecelakaan di Tol Cipali 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Subang, Ahya Nurdin

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dua orang pemudik tewas dalam kecelakaan maut di ruas Tol Cipali Subang KM 136 800 Jalur A, Sabtu (7/5/2022).

Kecelakaan maut melibatkan kendaraan Daihatsu Luxio B 2015 FFN dan Isuzu AD 1017 SD. Saat kejadian, kedua kendaraan berada di Jalur A saat sedang penerapan one way. 

Menurut penuturan dari saksi sekaligus penumpang dari Daihatsu Luxio, Ahmad Fauzi (30), mereka hendak pulang selepas mudik dari Kebumen menuju Jakarta. 

"Dari Kebumen mau ke Jakarta abis mudik balik," ujar Ahmad.

Ahmad mengatakan, kejadian kecelakaan maut berawal saat Luxio yang ditumpanginya menghindari bis yang berada di depan dan banting stir.

Kemudian, Luxio menabrak bagian belakang dari mobil Isuzu yang sedang berhenti di bahu jalan. 

"Saya waktu kejadian sedang tidur memang, tapi kata temen sih dia (supir Luxio) menghindari bis sempat banting stir terus nabrak mobil yang lagi parkir," katanya. 

Akibat Insiden kecelakaan maut tersebut, mengakibatkan dua orang meninggal dunia, dan tiga orang mengalami luka berat, serta tiga orang lainnya mengalami luka ringan

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut, bernama Imammudin (45) pengemudi Daihatsu Luxio asal Kebumen yang tercatat sebagai warga Kabupaten Bekasi, serta Zahrudin (42) warga Kabupaten Kebumen penumpang dari Daihatsu Luxio.

Seluruh korban dalam kecelakaan tersebut baik yang meninggal maupun luka-luka, saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng, Kabupaten Subang, Jawa Barat.(*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved