Duka di Hari Lebaran, Mandi di Dekat Bendungan Sungai Cipanas, Bocah 13 Tahun Hilang Tenggelam

korban bersama rekan-rekannya saat itu tengah mandi di bendungan tersebut sehari sebelum lebaran pada Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Penulis: Handhika Rahman | Editor: Ravianto
Foto istimewa/Polsek Losarang
Polisi saat melakukan evakuasi terhadap jenazah korban tenggelam di Bendungan Sungai Cipanas di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (3/5/2022). Foto istimewa/Polsek Losarang 

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Handhika Rahman

TRIBUNJABAR.ID, INDRAMAYU - Kabar duka datang dari Kabupaten Indramayu di hari lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.

Agung (13), pelajar asal Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang tersebut dilaporkan meninggal dunia seusai tenggelam di Bendungan Sungai Cipanas yang berada di Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Senin (2/5/2022) sekitar 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima Tribuncirebon.com, awalnya, korban bersama rekan-rekannya saat itu tengah mandi di bendungan tersebut sehari sebelum lebaran pada Minggu (1/5/2022) sekitar pukul 17.00 WIB.

Hanya saja, Agung tidak kunjung muncul ke permukaan, teman-temannya yang panik pun langsung melaporkan kejadian ke aparat desa setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Losarang, Kompol Mashudi mengatakan, upaya pencarian langsung dilakukan.

Hasilnya, korban baru ditemukan keesokan harinya dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan bersama dengan warga.

"Benar Korban tenggelam atas nama sdr. Agung pelajar usia 13 tahun," ujar dia kepada Tribuncirebon.com, Selasa (3/5/2022).

Kompol Mashudi menyampaikan, setelah ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Losarang untuk dilakukan visum.

Kendati demikian, pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan mengaku ikhlas dengan insiden yang dialami korban.

"Keluarga korban menolak untuk divisum dengan alasan sudah takdir," ujar dia.(*)

 

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved