MS Glow Gandeng Kemenparekraf Persembahkan Mudik Gratis untuk Perantau di Jakarta

MS Glow berkolaborasi dengan Kemenparekraf turut berpartisipasi mempersembahkan program mudik gratis bagi para perantau di DKI Jakarta.

Penulis: DNA | Editor: MGWR
Dok. ISTIMEWA
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno bersama founder MS Glow, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari melepas peserta “Mudik Gratis Bareng MS Glow” di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf RI, Jumat (29/4/2022). 

TRIBUNJABAR.ID  - Setelah dua tahun kebijakan larangan mudik karena pandemi Covid-19 ditetapkan, Pemerintah Indonesia akhirnya kembali mengizinkan masyarakat untuk bisa melakukan aktivitas mudik Lebaran pada momen Hari Raya Idul Fitri 2022.

Seiring dengan hal itu, MS Glow berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) turut berpartisipasi mempersembahkan program mudik gratis bagi para perantau yang berada di Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta.

Sebagai partner kolaborasi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi terhadap program Mudik Gratis MS Glow.

Ia berharap, program yang bertajuk “Mudik Gratis Bareng MS Glow” dapat diteruskan pada tahun-tahun yang akan datang.

Mudik Gratis Bareng MS Glow memfasilitasi sekitar 450 orang untuk pulang ke kampung halaman dengan menggunakan 10 bus wisata dari J99 Trans, induk perusahaan MS Glow.

J99 Trans rencananya akan meluncur menuju tiga destinasi di Jawa Tengah (Jateng), yaitu Semarang, Solo dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), serta dua tujuan di Jawa Timur (Jatim), yaitu Surabaya dan Malang.

Dari cakupan destinasi J99 Trans tersebut, pemudik dapat melanjutkan ke kota tujuan mudik masing-masing.

“Kami ikut merasakan kebahagiaan masyarakat yang pada tahun 2022 ini, akhirnya bisa mudik setelah dua tahun terkendala oleh pandemi. Karena itu, kami menyediakan bus wisata dari J99 Trans untuk mendukung program Mudik Gratis MS Glow,” ujar chairman J99 Corp dan founder MS Glow, Gilang Widya Pramana, dalam siaran pers yang diterima Tribunjabar.id, Jumat (29/4/2022).

Sebelumnya, MS Glow telah menyebarkan formulir pendaftaran dan melakukan screening peserta mudik melalui akun Instagram resmi MS Glow sesuai syarat dan ketentuan.

Sebelum hari keberangkatan, 450 peserta yang terpilih mengikuti program Mudik Gratis MS Glow juga sudah mendapatkan vaksinasi booster di J99 Corp Tower agar tetap sehat selama di kampung halamannya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved