Mudik Lebaran 2022

H-4 Lebaran, Begini Arus Lalu Lintas di Gerbang Tol Cileunyi, Belum Ada Peningkatan Kendaraan

Kusworo mengungkapkan, angkanya masih fluktuatif, namun berkisar antara 22 ribu sampai 30 ribu kendaraan perharinya, sampai dengan kemarin.

Tribun Jabar/ Lutif AM
Arus lalu lintas di gerbang tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (28/4/2022) siang, masih belum terdapat peningkatan yang signifikan. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Hingga H-4 Hari Raya Idulfitri 2022, arus lalu lintas di Gerbang Tol Cileunyi, Kabupaten Bandung, Kamis (28/4/2022) siang, masih belum terdapat peningkatan yang signifikan.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, mengatakan, hingga siang ini belum terlihat adanya peningkatan kendaraan.

"Kita lihat by data, bahwa kendaraan keluar Gate Tol cileunyi, yang berasal dari arah Jakarta, sejak tanggal 22 April," kata Kusworo, di Pos Terpadu Cileunyi.

Baca juga: Waspadai 49 Titik Kemacetan di Jabar Saat Mudik Lebaran 2022, Termasuk Exit Tol Cileunyi

Kusworo menjelaskan, kendaraan yang keluar dari Gate Tol Cileunyi, pada 22, sebanyak 27ribu, 23 April, sebanyak 29 ribu, 24 april sebanyak 23 ribu, dan 25 April sebanyak 30 ribu.

"Sedangkan di 26 April kendaraan yang keluar Gate Tol Cileunyi sebanyak 28 ribu, dan 27 April, sebanyak 27 ribu," kata Kusworo.

Kusworo mengungkapkan, angkanya masih fluktuatif, namun berkisar antara 22 ribu sampai 30 ribu kendaraan perharinya, sampai dengan kemarin.

"Artinya belum ada peningkatan signifikan untuk kendaraan yang keluar Gate Tol Cileunyi," kata Hendra.

Kusworo mengatakan, begitu pula di gerbang Tol Soreang, juga dalam sehari kendaraan yang melintas masih di sekitaran angka 10 ribu sampai 12 ribu, dari 22 sampai 27 April.

"Kita lihat hari ini, nanti mungkin kita update sore, ketika lepas kerja kantoran hari ini," ucapnya.

Baca juga: Anak Yatim Penghuni Pesantren di Cileunyi Kebagian Rejeki Lebaran

Sumber: Tribun Jabar
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved