Ribuan Botol Isi Miras Dikirim dari Bandung ke Palabuhanratu Sukabumi Disita Polisi

Satnarkoba Polres Sukabumi mengamankan truk yang angkut miras ke agen dan warung di sekitar Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / M Rizal Jalaludin
Satnarkoba Polres Sukabumi mengamankan truk yang angkut miras ke agen dan warung di sekitar Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Satnarkoba Polres Sukabumi mengamankan truk yang angkut miras ke agen dan warung di sekitar Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah menyebut, 3.600 botol miras diamankan dari truk tersebut.

"Diamankan miras 3.600 botol berbagai merek," ujarnya, Senin (25/4/2022).

Sementara itu, Kasatnarkoba Polres Sukabumi AKP Kusmawan mengatakan, truk itu diamankan setelah pihaknya melakukan penyelidikan.

"Jadi cerita penangkapannya melakukan penyelidikan untuk mengawasi para distributor minuman untuk dijual di warung-warung atau agen yang ada di Pantai Palabuhanratu selama satu minggu terakhir, dan kemudian ditangkaplah, diamankan kendaraan yang membawa minuman beralkohol itu," jelasnya.

Menurutnya, truk pembawa miras itu diamankan di wilayah Jalan Raya Citepus. Pihaknya juga mengamankan sopir dan kondektur truk itu.

"Sopir sama kondekturnya diamankan, karena belum sempat turun ke pedagang atau agen yang menerima," jelasnya.

Menurutnya, ribuan botol barang haram itu berasal dari Bandung untuk disebar ke pedagang dan agen di wilayah pesisir pantai.

"Pengirimnya dari perusahaan di Bandung, perusahaan minuman beralkohol yang ada di Bandung. Bisa dikategorikan itu sebagai pemasok utama juga selain dari yang lain," ucapnya.* (M Rizal Jalaludin)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved