Menjelang Lebaran, Agun Gunanjar Siapkan  8.000 Paket Sembako dan 7.000 Sarung Untuk Kalangan Ini

anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Drs H  Agun Gunanjar Sudarsa BcIp MSi telah mempersiapkan sekitar 8.000 paket sembako, 7.000 paket sarung dan ribun

Penulis: Andri M Dani | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/ANDRI M DANI
Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Drs H Agun Gunanjar Sudarsa BcIP MSi salurkan paket sembako kepada sejumlah kalangan seperti ojek online dan warga tak mampu di Ciamis, Minggu (24/4/2022). 

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID,CIAMIS – Menjelang Lebaran tahun ini, anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Drs H  Agun Gunanjar Sudarsa BcIp MSi telah mempersiapkan sekitar 8.000 paket sembako, 7.000 paket sarung dan ribun paket khusus beras.

Ribuan paket sembako maupun paket sarung tersebut untuk dibagikan ke berbagai  kalangan di Ciamis (Dapil Jabar X) terutama kalangan tidak mampu.

Minggu (24/4) Agun Gunanjar mempercayakan kepada komunitas ojol di Ciamis untuk mendistribusikan 250 paket sembako.

Anggota DPR RI tersebut Minggu (24/4) siang berlokasi di sekretariat FKB Jl R Okas Bratakusumah Karang  melepas puluhan ojol untuk mendisribusikan 250 paket sembako tersebut.

“Besok kami bekerja sama dengan komunitas angkot untuk mendistribusikan paket sembako,” ujar anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Dapil Jabar X, Drs H Agun Gunanjar Sudarsa kepada Tribun dan wartawan lainnya Minggu (24/4).

Menghadapi lebaran tahun 2022 ini, menurut Agun, ia sudah mempersiapkan 8.000 paket sembako, 7.000 paket sarung dan ribun paket khusus beras untuk dibagikan ke berbagai kalangan di Ciamis.

Selain menghadapi lebaran, Agun sendiri selama setahun terakhir sudah membagikan sekitar 30.000 paket sembako untuk berbagai kalangan di Ciamis, Kuningan, Banjar, dan Pangandaran (Dapil Jabar X).

“Itu di luar yang dibagikan untuk menghadapi lebaran tahun ini,” katanya  (*)

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved