Menikmati Buka Puasa dengan Mie Tragis Uji Nyali Rasa Pedas, Gratis Buat yang Mampu Capai Level Ini

Mie Tragis, sebuah tempat kuliner baru di Subang yang lagi booming di kalangan milenial Subang. Sajian mi yang super pedas ini sangat diburu pencinta

Penulis: Ahya Nurdin | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNJABAR.ID/AHYA NURDIN
Pengunjung menikmati sajian mi pedas di Mie Tragis, Jalan Kartawigenda (gang Pelabuhan) Subang Kota. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Ahya Nurdin

 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Mie Tragis, sebuah tempat kuliner baru di Subang yang lagi booming di kalangan milenial Subang.

Sajian mie yang super pedas ini sangat diburu oleh pencinta kuliner di Subang. 

Bahkan banyak kalangan milenial yang menjadikan kuliner ini menjadi santapan untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan 1443 H ini.

Mie Tragis, kuliner yang bikin penikmatnya menangis tersebut, hadir di Jalan Kartawigenda (Gang Pelabuhan depan Alfa Midi) tak jauh dari pasar Pujasera Subang.

"Mie Tragis ini menawarkan rasa dengan dominasi rasa pedas. Namanya juga Mie Tragis, pedasnya tragis banget. Ini bagus buat mereka yang suka pedas, uji nyali di sini," kata Owner Mie Tragis, Rossy Azzi Mumtaz. Senin (18/4/2022) petang

Rossy menjelaskan tingkat kepedasan Mie Tragis ini ditentukan dari jumlah cabai dalam seporsi Mie. Untuk Level Pedas tertinggi, kata Rossy, ada 100 biji cabai dalam satu porsi.

"Sampai sekarang, belum ada untuk level tertinggi. Untuk tingkat middle, dengan 50 cabai sudah ada. Kebanyakan 20 cabai. Tapi ada yang gak suka pedas, bisa juga, tinggal request saja," ujarnya.

Satu porsi Mie Tragis ini, imbuh Rossy, konsumen hanya cukup merogoh kocek Rp 10 ribu sampai Rp12 ribu. Bahkan buat konsumen yang berani dengan level pedas tertinggi, bisa digratiskan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved