BNI dan Tribun Jabar Silaturahmi, Ngobrol Peluang Rezeki Bertambah Setelah Jadi Agen46

BNI dan Tribun Jabar Silaturahmi, Ngobrol Rezeki Bertambah dari Agen 46.

Penulis: Kisdiantoro | Editor: Kisdiantoro
Tribun Jabar
Pemred Tribun Jabat memberikan cendera mata kepada Septi Ameliani, Pemimpin Kelompok Solusi Bisnis Digital BNI. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masyarakat punya peluang mendapatkan penghasilan tambahan bahkan bisa menjadi yang utama dengan menjadi Agen46.

Agen46 adalah mitra perorangan yang bekerja sama dengan BNI untuk memberikan layanan perbankan sederhana kepada masyarakat.

Bagi para mitra Agen46 memiliki peluang mendapatkan penghasilan hingga puluhan juta dengan memanfaatkan layanan berbasis komunitas atau warga sekitar lokasi agen.

"Agen46 itu seperti pelayanan di bank, tapi tidak perlu pakai kantor khusus. Layanan juga fleksibel tidak terikat waktu. Jadi ada warga yang ingin melakukan transaksi langsung seperti di bank, tapi jauh. Dia bisa datang ke tetangganya yang jadi Agen46," jelas Septi Ameliani, Pemimpin Kelompok Solusi Bisnis Digital BNI, di acara silaturahmi dengan pimpinan Tribun Jabar, GM Bisnis Rahmi Khasya Sarini, Pemimpin Redaksi Adi Sasono, Rabu (20/4/2022).

Dalam pertemuan itu juga hadir Pengelola Manajemen Layanan Nila Vestary dan pimpinan BNI lainnya.

Adi Sasoso menjelaskan, BNI bisa memanfaatkan dua platform media Tribun Jabar, cetak dan online Tribunjabar.id untuk menginformasikan lebih luas soal program Agen46.

Tidak hanya print dan online, digital activity seperti program talk show, dan media sosial yang dikelola Tribunjabar.id pun bisa menjadi media distribusi informasi yang efektif. (Tribunjabar.id/Kisdiantoro)

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved