Berita Bank bjb

bank bjb Santuni Anak Yatim Panti Asuhan dan Bagi-bagi Takjil Gratis di Bandung

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) menggelar Tausiyah dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu.

Editor: Siti Fatimah
dok bjb
Bank bjb menggelar Tausiyah dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) melalui Cabang Utama Bandung menggelar Tausiyah dan pemberian santunan untuk anak yatim piatu.

Tausiyah dibawakan Ustaz Tengku Maulana dengan tema "Amalan Menjelang Idulfitri" pada Kamis 21 April 2022 di kantor bank bjb Cabang Utama Bandung.

Tujuannya untuk memberikan spiritual dan bimbingan rohani kepada seluruh pegawai bank bjb Cabang Utama Bandung.

BJB berbagi di bulan Ramadhan
BJB berbagi di bulan Ramadhan (dok bjb)

Selain acara Tausiyah, bank bjb Cabang Utama Bandung juga menyerahkan sejumlah infaq/sodaqoh melalui prgram bjb Great People Peduli dan Berbagi Cabut (Cabang Utama) kepada Panti Asuhan Malikul A'la yang diakhiri dengan buka puasa bersama dan salat Magrib berjemaah.

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Jadi Kusmaryadi selaku Pemimpin bank bjb Cabang Utama Bandung dan Betty Rahmawati selaku Wakil Pemimpin bank bjb Cabang Utama Bandung kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan Malikul A'la.

Menjelang waktu berbuka puasa, bank bjb Cabang Utama Bandung berlokaborasi dengan bjb Vespa Club menyelenggrakan bagi-bagi Takjil kepada masyarakat di sekitar bank bjb Kantor Cabang Pembantu Sudirman Bandung.

Sebelumnya, kegiatan bagi-bagi takjil gratis oleh bank bjb Cabang Utama Bandung dilakukan setiap hari selama bulan suci Ramadan di sepanjang Jalan Braga Pendek dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb senantiasa berbagi kepada masyarakat kurang mampu terutama saat Ramadan.

BJB berbagi di bulan Ramadhan
BJB berbagi di bulan Ramadhan (dok bjb)

Hal itu merupakan bentuk kepedulian BPD terbesar di Indonesia ini terhadap masyarakat dan membantu anak yatim yang tinggal di panti asuhan.

"bank bjb memberikan bantuan kepada Panti Asuhan saat Ramadan sebagai rasa syukur atas capaian kinerja perusahaan yang sangat baik sehingga mampu tumbuh positif," ujar Widi.

Bantuan dari bank bjb telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat di berbagai sektor mulai dari pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup di berbagai wilayah, tidak hanya wilayah Jawa Barat dan Banten, tetapi seluruh Indonesia.

Selain itu, bank bjb juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas dalam melakukan kegiatan sosial agar manfaat dari bantuan yang diberikan bisa lebih optimal.

"bank bjb senantiasa sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak agar bisa memberikan layanan terbaik dan banyak manfaat untuk masyarakat," kata Widi.

Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved