Sekeluarga Meninggal di Garut

Penyebab Ibu dan Dua Anak di Garut Ditemukan Meninggal Dunia, Ketua RW Ceritakan Faktanya

Apa penyebab ibu dan dua anak di Kabupaten Garut, Jawa Barat ditemukan tidak bernyawa atau meninggal dunia di dalam rumahnya? Pak RW ungkap fakta.

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Sidqi Al Ghifari
Apa penyebab ibu dan dua anak di Kabupaten Garut, Jawa Barat ditemukan tidak bernyawa atau meninggal dunia di dalam rumahnya? Pak RW ungkap fakta. 

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Apa penyebab ibu dan dua anak di Kabupaten Garut, Jawa Barat ditemukan tidak bernyawa atau meninggal dunia di dalam rumahnya?

Baru saja di perumahan Desa Cibunar Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, heboh karena penemuan mayat sekeluarga meninggal dunia, ibu dan dua anak.

Warga bedatangan untuk mencari tahu penyebabnya.

Ketua RW setempat, Yono Maryono, yang memimpin wilaya tersebut menjelaskan, penyebab ibu dan dua anak meninggal dunia itu kemungkinan karena tindakan mengakhiri hidup.

Baca juga: Sempat Buntu, Kasus Perampasan Nyawa Ibu dan Anak Ini Berhasil Diungkap, Berkat Bantuan Media Sosial

"Tiga mayat yang ditemukan di dalam rumah, ibu dan dua anaknya," ujarnya saat diwawancarai awak media di lokasi kejadian, Sabtu (16/4/2022).  

Dia mengatakan, kehebohan itu diketahui Sabtu pagi sekira pukul 07.00 WIB. 

Pantauan Tribun Jabar di lokasi kejadian, saat ini anggota kepolisian sedang melakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Sementara ketiga mayat ibu dan anak tersebut sudah dibawa ke RSUD dr Slamet Garut untuk dilakukan autopsi.(*) 

Disclaimer Berita ini tidak bertujuan menginspirasi tindakan bunuh diri.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan bunuh diri, jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved