Bank Mandiri Berikan Program Menarik Saat Ramadhan, Dari Transaksi Hingga Persiapan Liburan

Di bulan Ramadhan ini Bank Mandiri memberikan berbagai kemudahan mulai dari transaksi hingga persiapan liburan

Editor: Siti Fatimah
istimewa
Kesiapan Bank Mandiri hadapi lebaran 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Selain kesiapan menjelang Idul Fitri tersebut, Bank Mandiri juga mengadakan berbagai kegiatan Ramadan dan menawarkan berbagi program promo yang dapat dimanfaatkan oleh Nasabah dengan mengangkat tema “Marhaban Ya Ramadan di 1443 Merchant Jawa Barat”.

Regional CEO Bank Mandiri wilayah Jawa Barat Wisnu Trihanggodo, mengatakan, program promo ini melibatkan 1443 merchant Bank Mandiri yang ada dibawah kelolaan Region VI/Jawa 1 yaitu Bandung, Karawang, Cirebon, Tasikmalaya, dan Sukabumi.

Rangkaian promo tersebut antara lain, program gratis minyak di Pasar Baru Trade Center, program cashback Rp 15.000 untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan QRIS melalui channel Livin’ by Mandiri di berbagai merchant kategori kuliner, fashion, kawasan wisata, dan transportasi, program diskon 50% menggunakan Livin’ Poin, diskon 30% dan program cicilan menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri, serta program highest spender yang berlaku di beberapa outlet Yogya Group, Mall Cirebon Super Block dan Paris Van Java Mall.

Baca juga: Antisipasi Kebutuhan Uang Tunai Jelang Idul Fitri di Jabar, Bank Mandiri Siapkan Rp 6,6 Triliun

Tidak hanya itu Bank Mandiri juga mengadakan kegiatan activation booth Livin’ by Mandiri bertema Ramadan di Paris Van Java Mall dengan berbagai aktivitas menarik seperti amplop THR Barokah yang didalamnya terdapat berbagai hadiah menarik untuk setiap pengunjung yang melakukan aktivasi Livin’ by Mandiri, pengajuan Kartu Kredit, dan nasabah yang melakukan transaksi di merchant-merchant yang ada di mall tersebut.

Mengingat animo masyarakat yang sudah merindukan travelling dan adanya kebijakan pemerintah yang baru terkait kegiatan bepergian keluar kota, Bank Mandiri juga mengadakan event Mandiri Travel Fair di Paris Van Java Mall untuk periode 14 – 17 April 2022.

Lebih lanjut, Bank Mandiri juga melaksanakan kegiatan Ramadan Fashion Week by Mandiri di 23 Paskal untuk periode 18 – 24 April 2022 untuk memeriahkan Ramadan kali ini dan sebagai penutup kegiatan menjelang Idul Fitri 1443 H.

Pada event ini akan dilengkapi juga program-program menarik baik dari Bank Mandiri maupun dari travel agent dan merchant yang bekerjasama yang hanya berlaku di event tersebut.

Menurut Wisnu, program promo belanja dan kegiatan Ramadan ini disiapkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik kepada nasabah Bank Mandiri.

Baca juga: Perkuat Inklusi Keuangan, Bank Mandiri Fokus Tambah Agen Bank

“Kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah agar bulan suci Ramadhan kali ini dapat tetap memberikan suasana religi yang kuat. Untuk itu, kami mengajak merchant-merchant dengan berbagai basis konsumen serta fitur-fitur produk yang sesuai kebutuhan harian masyarakat,” kata Wisnu.

VP Transaction & Consumer Bank Mandiri Region VI.Jawa 1, Brian A. Nugroho memaparkan bahwa program-program yang dilaksanakan selain untuk meningkatkan transaksi melalui Kartu Kredit dan Kartu Debit, juga untuk meningkatkan penetrasi penggunaan Super App Livin’ by Mandiri yang memberikan kemudahan transaksi secara cashless dimana saja dan kapan saja.

Brian menambahkan, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri untuk wilayah Jawa Barat saat ini telah mencapai 1,1 juta pengguna, meningkat sebesar 57,4% jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya.

Bank Mandiri berharap melalui program dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ini, masyarakat tertarik untuk dapat menikmati berbagai manfaat program dan merasakan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan bersama Mandiri.

Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved